Usai Antar Ridwan Kamil Daftar Pilkada DKI, Atalia Positif COVID-19

Istri Ridwan Kamil dirawat di Rumah Sakit Borromeus Bandung

Jakarta, IDN Times - Istri bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK), Atalia Praratya, dirawat di Rumah Sakit Borromeus Bandung, Jawa Barat. Atalia dirawat pada Rabu (28/8/2024) usai mengantarkan suaminya mendaftar di KPUD DKI Jakarta.

Atalita harus menjalani perawatan karena positif COVID-19. ”Alhamdulillah sekarang kondisi Bu Cinta stabil. Ditangani dengan baik oleh dokter dan perawat. Mohon doanya dari masyarakat agar Bu Cinta segera sehat dan pulih kembali,” ujar Ridwan Kamil dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Ridwan Kamil juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang ada di Rumah Sakit Borromeus yang sudah merawat istrinya.

”Terima kasih kepada dokter, perawat, dan semua pihak yang sudah membantu. Terima kasih untuk semua yang ikut mendoakan. Mudah-mudahan kondisi Bu Atalia terus membaik. Dan kita semua diberi nikmat sehat oleh Allah SWT,” kata dia.

Diketahui, Ridwan Kamil dan Suswono mendaftar ke KPUD DKI Jakarta pada Rabu (28/8/2024) siang, untuk mengikuti kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

Baca Juga: Daftar Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil: Kami Lewati 3 Tahap

Topik:

  • Sunariyah
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya