Pramono Anung Sudah Minta Waktu ke Anies untuk Bertemu

Pramono sudah WhatsApp Anies Baswedan

Intinya Sih...

  • Pramono Anung meminta waktu bertemu Anies Baswedan untuk diskusi sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta.
  • Pramono juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh yang berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara.

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung mengaku sudah meminta waktu kepada Anies Baswedan untuk bertemu. Pertemuan itu dilakukan untuk mengajak diskusi Anies sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Ya, saya pribadi sudah WA (WhatsApp) Mas Anies minta waktu dan saya sudah berkomunikasi dengan Pak Ahok dan saya juga akan bertemu dengan Pak Heru. Apa pun sebagai Pj (Gubernur Jakarta), Pak Heru juga," ujar Pramono di Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Baca Juga: Pramono-Rano Kumpulkan Tim Ahli, Bahas Visi Misi Maju Pilkada DKI

1. Pramono juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh

Pramono Anung Sudah Minta Waktu ke Anies untuk BertemuDeklarasi Relawan G-Pro dukung Pramono Anung dan Rano Karno (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Dalam kesempatan itu, Pramono juga mengaku akan bertemu dengan sejumlah tokoh. Namun, dia tidak menjelaskan tokoh siapa saja yang dimaksud.

"Dalam minggu-minggu ini pasti kita akan bertemu tokoh-tokoh yang bukan hanya sebagai mantan gubernur, tetapi orang yang mempunyai kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara," ucap dia.

Baca Juga: Cerita Rano Karno Baru Pertama Kali Naik MRT, Minta Gerbong Ditambah

2. Pramono-Rano sudah bertemu dengan Foke

Pramono Anung Sudah Minta Waktu ke Anies untuk BertemuBakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta 2007-2012, Fauzi Bowo atau Foke. (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Pramono dan Rano juga sudah bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau Foke. Pertemuan itu dilakukan di Museum M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024).

Foke menjelaskan alasan mengajak Pramono-Rano ke museum, yakni agar lebih mengenal Jakarta.

"Di pertemuan yang baik ini saya mau manfaatin juga untuk mau memberikan informasi dan ingin mengajak beliau-beliau ini lebih mengenal Jakarta, udah kenal Kota Jakarta saya tahu, sejarahnya, struktur ekonominya, masyarakatnya, termasuk masyarakat Betawi-nya. Kalau si Doel sih gak usah dikenalin," ujar dia.

Baca Juga: Rano Karno Sebut Jakarta Tak Perlu Program Baru, Harus Berkelanjutan

3. Pramono-Rano juga sudah bertemu dengan Bang Yos

Pramono Anung Sudah Minta Waktu ke Anies untuk BertemuPramono dan Rano Karno bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso (IDN Times/Istimewa)

Selain itu, Pramono dan Rano Karno juga sudah bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau Bang Yos. Usai pertemuan, Sutiyoso mengaku nama Bang Yos itu pertama kali dipopulerkan oleh Rano Karno.

"Si Doel, sama Mandra sama ceweknya siapa Zainab dia yang rancang Bang Yos pindah. Pak Sutiyoso pindahnya harus dengan adat Betawi. Saya disuruh naik andong, barang-barang saya dimasukan di opletnya Si Doel disupirin Mandra. Itu sangat terkenang sekali bagi saya," kata Bang Yos, Kamis (5/9/2024).

"Dan yang paling terkesan gak pernah saya lupakan adalah nama Bang Yos yang ngasih itu Si Doel. Begitu lebih dikenal dari nama saya aslinya, ya, sampai cucu saya kalau ditanya kamu cucu siapa? Cucunya Bang Yos, ya, terima kasih ya Si Doel," ucap dia.

Baca Juga: Rano Karno: Jakarta Butuh Rumah Vertikal, tapi DP Nol Rupiah Mustahil

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya