Pramono Anung Sempat Ngobrol Dengan Anies Baswedan

Sempat ngobrol dengan Anies juga sebelum daftar

Intinya Sih...

  • Pramono Anung mengakui berkomunikasi dengan Anies Baswedan sebelum diusulkan menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta oleh Megawati Soekarnoputri.
  • Komunikasi terjadi pada Sabtu (24/8/2024) saat Anies hendak ke kantor DPD PDI Perjuangan Jakarta.
  • Anies akan berkunjung ke DPD PDI Perjuangan dan Pramono menyatakan hubungan baik dengan Anies, yang akhirnya maju sebagai Calon Gubernur bersama Rano Karno.

Jakarta, IDN Times - Pramono Anung mengakui sempat menjalin komunikasi dengan Anies Baswedan sebelum diminta maju menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Komunikasi itu dijalin pada Sabtu (24/8/2024), ketika Anies hendak bertandang ke kantor DPD PDI Perjuangan Jakarta.

"Sempat (komunikasi dengan Anies). Ya, secara jujur, Minggu atau Sabtu saya telepon mas Anies, yang nyambungin sebenarnya Ketua DPD. Saya bilang ke mas Anies 'Mas Bismilah mudah-mudahan kita cocok', saya sampaikan ke beliau," ujar Pramono di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Pramono menjelaskan, cocok yang dimaksud karena Anies akan berkunjung ke DPD PDI Perjuangan. Sehingga, Anies bisa nyaman di kantor PDIP.

"Cocok dengan kami kan, beliau datang ke DPD PDI Perjuangan. Boleh tanya sama mas Anies, bahkan saya sama semua orang itu hubungannya sangat baik. Tadi pun saya berkomunikasi sama mas Anies," kata dia.

Pramono memang mencuri perhatian karena pada akhirnya maju sebagai Calon Gubernur dari PDIP bersama Rano Karno. Hari ini, keduanya akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta, pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Pramono Minta Restu Istri dan Jokowi buat Maju Pilkada DKI Jakarta

Topik:

  • Satria Permana
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya