Prabowo-Gibran Hadir di Rakornas TKN, Bahas Teknis Pemenangan

Prabowo dan Gibran hadir secara bersamaan

Jakarta, IDN Times - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Dalam rakornas tersebut, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, hadir.

Pantauan IDN Times, Prabowo-Gibran hadir bersamaan. Mereka tiba sekitar pukul 15.30 WIB.

Sejumlah ketua umum partai politik pendukung turut menyambut kedatangan Prabowo-Gibran. Sejumlah anggota TKN juga langsung menyanyikan yel-yel Prabowo-Gibran menang.

Wakil Komandan Alpha TKN Prabowo-Gibran, Herman Khaeron menerangkan, rakornas membahas mengenai strategi kampanye dan pemenangan.

"Tujuan secara umum hari ini, khususnya nanti mungkin akan ada langkah taktis untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ujar Herman di lokasi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer atau Noel mengatakan, Ketua TKN Rosan Roeslani juga akan menyampaikan strategi kampanye. Sehingga, semua tim kampanye daerah (TKD) juga pergerakannya sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Karena semua harus terkonsentrasi di bawah pimpinan Pak Rosan dan tim kampanye nasional agar semua tidak terlalu konyol juga," kata Noel.

"Ini kan, gerakan kami sistematik dibuat, jangan juga nanti malah tidak satu komando dengan TKN, kan, tidak baik. Nah ini nanti semua TKD akan diarahkan langkah-langkahnya seperti apa. Yang jelas nanti akan disampaikan Pak Rosan sebagai ketua TKN," imbuhnya.

Masa kampanye Pilpres 2024 sudah dimulai sejak 28 November 2023. Masa kampanye berlangsung selama 75 hari.

Baca Juga: 7 Potret Momen Rayyanza Ketemu Prabowo, Sampai Selfie Bareng Lho!

Baca Juga: Hadiri Rakornas, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Cuti Besok

Baca Juga: TKD Prabowo-Gibran Janjikan Pemekaran Daerah di Jabar

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya