PPP Yakin Nomor Urut 3 Bawa Berkah untuk Ganjar-Mahfud

PPP menyebut nomor tiga miliki banyak makna

Jakarta, IDN Times - Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Mardiono, yakin nomor urut 3 yang didapat pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024, mendapat berkah. Mardiono juga yakin Ganjar-Mahfud bakal menang satu putaran.

“Kalau yang pertama dilihat, yang kedua dipikir, yang ketiga dicoblos. InsyaAllah dengan nomor urut tiga ini berkah dan Ganjar-Mahfud satu putaran bisa memenangkan pilpres yang akan datang,” ujar Mardiono dalam keterangannya, dikutip Rabu (15/11/2023).

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 3, Ganjar Pamer Salam Metal

1. Nomor tiga memiliki banyak arti

PPP Yakin Nomor Urut 3 Bawa Berkah untuk Ganjar-MahfudPlt Ketua Umum PPP, Mardiono (IDN Times/Istimewa)

Mardiono mengatakan, nomor tiga memiliki banyak arti. Salah satunya mengenai singkatan dari Partai Persatuan Pembangunan berjumlah tiga huruf.

“Alhamdulillah pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan nomor urut tiga, dimana nomor ini nomornya PDIP dan PPP yaitu P-nya ada tiga. Ini sangat tepat, semuanya tentu Allah sudah memberikan sebuah isyarat. Saya yakini pertemuan Pak Ganjar dan Pak Mahfud karunia dari Allah untuk Bangsa Indonesia,” ucap dia.

Baca Juga: Respons PDIP Muncul Pakta Integritas Pj Bupati Sorong Menangkan Ganjar

2. Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang pas

PPP Yakin Nomor Urut 3 Bawa Berkah untuk Ganjar-MahfudDok. Istimewa/IDN Times

Lebih lanjut, Mardiono menyebut, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang pas untuk maju pada Pilpres 2024.

“Dua orang ini pasangan yang bisa melengkapi, di mana Pak Ganjar memiliki pengalaman di bidang birokrasi hingga bidang politik. Kemudian Pak Mahfud sering kita sebut sebagai panglima hukum, sehingga keduanya melengkapi untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan insyaAllah, bismillah,” kata dia.

3. Ganjar Pranowo bersyukur dapat nomor urut tiga

PPP Yakin Nomor Urut 3 Bawa Berkah untuk Ganjar-MahfudKetiga capres-cawapres memegang piagam nomor urut masing-masing (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Sebelumnya, Ganjar mengaku bersyukur mendapat nomor urut tiga pada Pilpres 2024.

"Jadi kita mendapatkan nomor 3 itu pas sesuai dengan sila ketiga, persatuan Indonesia," ujar Ganjar dalam pidatonya di kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Lebih lanjut, Ganjar menyinggung suasana politik dalam beberapa hari ke belakang diwarnai "drakor".

"Beberapa hari ini kita sedang disuguhkan tentang drakor yang sangat menarik," ucap dia.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya