PPP Ajak Kadernya Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

PPP minta kadernya pelajari visi dan misi Ganjar-Mahfud

Jakarta, IDN Times - Plt Ketua Umum PPP, Mardiono, mengajak seluruh kadernya untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dia juga meminta kader untuk memahami seluruh visi dan misi Ganjar-Mahfud.

"Saya meminta kader membaca secara utuh visi misi capres-cawapres kita, untuk nantinya diurai oleh para caleg dan disosialisasikan kepada rakyat,” ujar Mardiono dalam keterangannya, dikutip Senin (4/12/2023).

Baca Juga: PPP Yakin Nomor Urut 3 Bawa Berkah untuk Ganjar-Mahfud

1. Harus turun ke masyarakat

PPP Ajak Kadernya Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024Plt Ketua Umum PPP, Mardiono (IDN Times/Istimewa)

Mardiono juga meminta kadernya untuk turun ke masyarakat menyosialisasikan program PPP. Sehingga, PPP bisa kembali masuk ke parlemen. 

"Kader jangan sampai gagal fokus. Saat ini fokus mengajak rakyat untuk berjuang kembali bersama PPP dan menyampaikan program kerja ke masyarakat,” ucap dia.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan, PPP Jamin Ganjar-Mahfud Perhatikan Buruh

2. Ganjar-Mahfud usung kenaikan gaji guru ngaji

PPP Ajak Kadernya Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024Dok. Istimewa/IDN Times

Lebih lanjut, Mardiono menerangkan salah satu program yang bisa disosialisasikan adalah kenaikan gaji guru ngaji.

“Seperti program guru ngaji yang menjadi perhatian, di mana mereka adalah penjaga moralitas bangsa. Kemudian, masjid terkait marbot masjid. Hal ini sejalan dengan program yang diusung juga oleh PPP,” kata dia.

3. PPP yakin Ganjar-Mahfud bisa dapat kepercayaan masyarakat

PPP Ajak Kadernya Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024Plt Ketua Umum PPP, Mardiono dalam acara pelatihan saksi pemilu (IDN Times/Istimewa)

Sebelumnya, Mardiono yakin Ganjar-Mahfud bisa memenangkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Indonesia.

“Selamat kepada pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Semoga pasangan ini pada pemilihan Presiden 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa Indonesia menuju yang lebih baik lagi,” ujar Mardiono, di Kantor DPP PPP, Rabu (18/10/2023).

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya