PM Malaysia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi

Jokowi ucapkan terima kasih di kolom komentar

Intinya Sih...

  • Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim ucapkan selamat ulang tahun ke-63 kepada Presiden Jokowi dan mendoakan kesuksesan Indonesia.
  • Jokowi menyampaikan terima kasih dan mendoakan Anwar Ibrahim, serta berharap hubungan Indonesia-Malaysia semakin baik.
  • Prabowo Subianto juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan kesehatan serta kekuatan untuk Jokowi. Wakil Menteri Desa juga turut memberikan ucapan selamat.

Jakarta, IDN Times - Perdana Menteri Malaysia (PM), Anwar Ibrahim, mengucapkan selamat ulang tahun ke-63 kepada Presiden Joko "Jokowi" Widodo. Anwar Ibrahim juga mendoakan agar Indonesia terus menjadi maju dan sukses.

Ucapan ulang tahun untuk Presiden Jokowi itu diunggah Anwar melalui akun Instagram-nya @anwaribrahim_my.

"Selamat harlah Kepada Presiden Joko Widodo. Terima kasih atas dedikasi Bapak dalam memperkukuh hubungan antara negara kita. Semoga Indonesia terus maju dan sukses. Happy birthday to Bapak Jokowi," tulis Anwar Ibrahim, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Jokowi Berulang Tahun ke-63 Hari Ini, Tak Ada Perayaan di Istana

1. Jokowi ucapkan terima kasih

PM Malaysia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden JokowiPresiden Jokowi bertemu dengan PM Malaysia, Anwar Ibrahim di Labuan Bajo, Selasa (9/5/2023) (dok. Sekretariat Presiden)

Jokowi kemudian menyampaikan terima kasih dalam kolom komentar. Jokowi turut mendoakan Anwar Ibrahim.

"Terima kasih banyak kepada Perdana Menteri Malaysia Bapak Anwar Ibrahim atas ucapannya, doa terbaik untuk kesehatan dan kesuksesan Bapak. Semoga hubungan baik antara Indonesia dan Malaysia selalu terbangun dan semakin maju. Salam saya untuk rakyat Malaysia, saudara satu rumpun," tulis Jokowi.

Baca Juga: Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-63 ke Presiden Jokowi

2. Prabowo ucapkan selamat ulang tahun ke Jokowi

PM Malaysia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden JokowiPresiden Joko "Jokowi" Widodo ketika berjabat tangan dengan Prabowo. (www.instagram.com/@prabowo)

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-63 kepada Presiden Jokowi. Prabowo pun mendoakan Jokowi.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @Jokowi," tulis Prabowo di akun Instagram-nya, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Kepuasan Publik Tinggi, Jokowi Mampu Berkomunikasi dengan Rakyat

3. Wamendes PDTT juga ucapkan selamat ulang tahun

PM Malaysia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden JokowiWamendes PDTT, Prof. Paiman Raharjo (IDN Times/Fauzan)

Selain itu, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Paiman Raharjo, turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-63 ke Jokowi.

"Selamat ulang tahun ke-63 Ir. H. Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia," kata Paiman.

Baca Juga: Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-63 ke Presiden Jokowi

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya