Nempel Gibran Blusukan, Raffi Ahmad Mau Maju Pilkada?

Raffi mengaku masih ingin mendukung Gibran

Intinya Sih...

  • Selebritas kondang Raffi Ahmad blusukan bersama Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka di DKI Jakarta. Raffi belum mau terbuka mengenai rencana ia akan maju Pilkada Serentak 2024. Raffi mengaku masih fikus dukung Gibran dan masih banyak yang lebih populer dibanding dirinya.

Jakarta, IDN Times - Selebritas kondang Raffi Ahmad blusukan bareng Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, di sejumlah wilayah DKI Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Usai blusukan, sejumlah jurnalis sempat menanyakan Raffi mengenai isu ia akan mencalonkan diri pada Pilkada 2024.

"Masalah nyalon? Sudah dibilang saya mah belum bisa ke salon, karena rambut saya masih botak," seloroh Raffi di Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gibran Beberkan Alasan Ajak Raffi Ahmad Blusukan di Jakarta

1. Raffi mengaku ingin dukung Gibran terlebih dahulu

Nempel Gibran Blusukan, Raffi Ahmad Mau Maju Pilkada?Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka blusukan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024) (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Raffi belum mau terbuka mengenai rencana ia akan maju Pilkada Serentak 2024. Dia mengaku masih fokus mendukung Gibran terlebih dulu.

"Pokoknya kalau saya lakuin apapun yang terbaik aja deh, tapi kalau saya sih apa ya nanti aja deh. Bahasnya deh bahasnya, pokoknya saya support mas Gibran dulu, saya mensupport mas Gibran dulu, untuk benar-benar menunjukkan beliau kerja bener itu aja dulu," ucap dia.

Baca Juga: Gibran Sudah Jenguk Prabowo: Beliau Siap Kerja Lagi

2. Raffi Ahmad mengaku masih banyak yang lebih populer dari dirinya

Nempel Gibran Blusukan, Raffi Ahmad Mau Maju Pilkada?Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Presiden Jokowi dan Capres Prabowo Subianto (Instagram.com/@raffinagita1717)

Dalam kesempatan itu, Raffi mengaku masih banyak yang lebih populer dibanding dirinya.

"Gak jugalah, banyak yang lebih populer dari saya, saya mah gak gimana-gimana," ucap dia.

3. Alasan Gibran ajak Raffi

Nempel Gibran Blusukan, Raffi Ahmad Mau Maju Pilkada?Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka blusukan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024) (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Gibran mengaku sengaja mengajak Raffi Ahmad blusukan, dengan alasan sudah lama tidak bertemu.

"Ya, sama Mas Raffi sudah lama gak ketemu," ujar Gibran.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya