Ketum PPP Sebut Banyak Rintangan Menangkan Ganjar-Mahfud

Mardiono sebut Konser Salam Metal bakar semangat pendukung

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono, turut hadir dalam acara Konser Salam Metal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024.

Mardiono mengatakan, konser tersebut dapat memberikan semangat bagi pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Tentu kita konsolidasi secara menyeluruh di Jabodetabek, tetapi ini tentu bukan hanya Jabodetabek. Ini memberikan semangat besar bagi rekan-rekan yang sedang berjuang di seluruh Indonesia,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (4/2/2024).

Baca Juga: 11 Potret Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud di Stadion GBK

1. Perjuangan menangkan Ganjar-Mahfud tidak mudah

Ketum PPP Sebut Banyak Rintangan Menangkan Ganjar-MahfudPlt Ketua Umum PPP, Mardiono hadir di Konser Salam Metal di SUGBK (IDN Times/Istimewa)

Mardiono mengatakan, perjuangan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 tidak mudah. Namun, dia meyakini para pendukung Ganjar-Mahfud tidak akan menyerah.

“Kendati pun kita banyak sekali hambatan dan halangan, tetapi kita yakini pasti bisa,” ucap dia.

Namun, Mardiono tidak menyebutkan apa saja hambatan dan rintangan yang dimaksud.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tiba di Lokasi Konser Salam Metal di GBK Naik Motor

2. Apresiasi Mahfud yang mundur dari Menko Polhukam

Ketum PPP Sebut Banyak Rintangan Menangkan Ganjar-MahfudPlt Ketua Umum PPP, Mardiono hadir di Konser Salam Metal di SUGBK (IDN Times/Istimewa)

Mardiono juga mengapresiasi Mahfud yang sudah mengundurkan diri sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

“Di waktu yang tersisa ini Pak Mahfud tidak lagi bergantung dengan izin cuti. Itu akan lebih konsentrasi untuk bisa turun ke lapangan menjalankan kampanye," kata dia.

3. Mundurnya Mahfud bisa jadi teladan

Ketum PPP Sebut Banyak Rintangan Menangkan Ganjar-MahfudKetua Umum PPP, Muhamad Mardiono, saat puncak peringatan Hari Lahir ke-51 PPP di GOR Sudiang, Makassar, Sabtu (27/1/2024). Dok. YouTube PPP

Mardiono mengatakan, mundurnya Mahfud sebagai Menko Polhukam patut menjadi teladan. Hal itu dilakukan agar tidak ada konflik kepentingan antara jabatan Menko Polhukam dan kontestasi Pilpres 2024.

"Patut kita teladani seorang pemimpin yang sedang berjuang di jalan politik beliau tidak menggunakan fasilitas negara,” imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/NgzMfmEbFFw

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya