Jokowi Duduk Satu Meja Bareng Prabowo di Buka Bersama Menteri Kabinet

Dai kondang Gus Miftah Turut diundang

Jakarta, IDN Times - Istana Kepresidenan menggelar acara buka puasa bersama Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024). Sejumlah menteri turut hadir dalam acara tersebut.

Pantauan IDN Times, Presiden Joko "Jokowi" Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba di tempat acara sekitar pukul 17.12 WIB.

Saat baru tiba, Jokowi dan Ma'ruf Amin menyalami sejumlah menteri. Jokowi dan Ma'ruf Amin kemudian duduk satu meja dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Di sebelah kanan Jokowi, ada Ma'ruf Amin. Sementara di sisi kirinya ada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Posisi duduk Prabowo berada di ujung kiri di samping Airlangga. Di meja tersebut, terlihat juga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto.

Sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju turut hadir, mulai dari Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menparekraf Sandiaga Uno, Menpan-RB Azwar Anas, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

Kemudian ada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki.

Dalam acara tersebut, turut diundang dai kondang Gus Miftah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Jokowi: Saya Gak Mau Komentar Berkaitan dengan MK

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya