Janji Setia Mahfud MD Temani Ganjar Tarung di Pilpres 2024

Mahfud siap bertarung di sisi Ganjar dalam Pilpres 2024

Jakarta, IDN Times - Mahfud MD resmi ditunjuk menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres), gabungan partai politik pendukung Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dalam sambutannya, Mahfud mengaku siap bertarung dalam kontestasi Pilpres tahun depan.

Hal ini menjadi ketegasan sikapnya sebagai pendamping Ganjar. Maklum, karena selama ini Mahfud memang pasif, dan tak menggelorakan ambisinya maju dalam kontestasi Pilpres, dengan tak pernah memasang spanduk sebagai capres atau cawapres.

"Selama ini, saya tidak pernah sekalipun menyatakan ikut dalam kontestasi pemilu. Saya juga tidak pernah memasang spanduk dan lain-lain. Baru kali inilah, yang pertama kali saya menyatakan bersedia menjadi calon wakil presiden Indonesia," ujar Mahfud di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Mahfud juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo menunggu kesediannya menjadi bacawapres 2024.

"Saya bersedia untuk ikut kontes bersama Mas Ganjar, saya akan mendedikasikan diri semua kemampuan, ilmu, pengalaman, ketegasan, dan keteguhan sikap, serta keberanian, yang selama ini saya usahakan untuk selalu ditunjukkan kepada bangsa dan negara Indonesia," ujar Mahfud.

Baca Juga: Mahfud MD Resmi Ditunjuk Megawati dan Koalisi Jadi Cawapres Ganjar

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya