Hary Tanoe Tunjuk Anaknya Angela Jadi Ketua Umum Perindo

Hary Tanoe kini menjabat Ketua Majelis Persatuan Perindo

Jakarta, IDN Times - Hary Tanoesoedibjo dalam penutupan musyawarah kerja nasional (Mukernas) Perindo mengumumkan dirinya mundur sebagai Ketua Umum Perindo. Hary Tanoe kemudian menunjuk anaknya, Angela Tanoesoedibjo, sebagai ketua umum Perindo.

"Saya juga akan mengumumkan bagian daripada transformasi itu, yaitu saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo, kita berikan tepuk tangan, setuju?" ujar Hary Tanoe di iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Angela sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian DPP Perindo. Menurut Hary, Angela merupakan sosok generasi muda yang bisa berkomunikasi lebih baik dengan masyarakat.

"Karena Mbak Angela ini masih muda, usia 37 tahun lahir tahun 87, generasi milenial, dan seharusnya berkomunikasi dengan gaya bahasa yang sama dengan para generasi muda lainnya," ucap dia.

Hary menegaskan, dirinya tak akan keluar dari Perindo. Dia akan menjadi Ketua Majelis Persatuan Perindo.

Sementara, Angela menyampaikan terima kasih atas penunjukkan dirinya menjadi Ketua Umum Perindo. Angela bertekad, Perindo harus masuk parlemen pada Pemilu 2029.

Baca Juga: Di Mukernas Perindo, Hary Tanoe Ngaku Kenal Baik Donald Trump

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya