Foke Ajak Pramono-Rano Bertemu di Museum Thamrin, Biar Kenal Jakarta

Foke menyebut banyak orang Jakarta berjasa dalam sejarah

Jakarta, IDN Times - Bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno, bertemu Gubernur DKI Jakarta 2007-2012, Fauzi Bowo atau Foke. Mereka bertemu di Museum M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024).

Foke menjelaskan alasan mengajak Pramono-Rano ke museum, yakni agar lebih mengenal Jakarta.

"Dipertemuan yang baik ini saya mau manfaatin juga untuk mau memberikan informasi dan ingin mengajak beliau-beliau ini lebih mengenal Jakarta, udah kenal Kota Jakarta saya tahu, sejarahnya, struktur ekonominya, masyarakatnya, termasuk masyarakat Betawinya. Kalau si Doel sih gak usah dikenalin," ujar dia.

Foke menyebut banyak orang Jakarta yang berjasa dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

"Jadi saya mau manfaatin di dalam sejarah itu banyak orang-orang berjasa terhadap Kota Jakarta, terhadap Indonesia, bangsa kita ini. Di antaranya adalah Mohammad Husni Thamrin," kata dia.

Meski demikian, Foke berkeyakinan Pramono juga pernah datang ke Museum M.H. Thamrin.

Diketahui, pasangan Pramono Anung-Rano Karno didukung PDIP Perjuangan (PDIP) untuk bertarung di Pilkada Jakarta 2024. Pramono-Rano akan berhadapan dengan dua bakal pasangan lainnya yakni Ridwan Kamil-Suswono yang diusung 13 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, dan Dharma Pongrekun- Kun Wardana yang maju secara independen atau perseorangan.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya