Hadiri Rakornas, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Cuti Besok

Akan hadir pukul 15.00 WIB

Jakarta, IDN Times - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dipastikan hadir ke Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang diagendakan berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta pada Jumat (1/12/2023).

Hal ini disampaikan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. Bahkan, menurut Rosan, Prabowo dan Gibran akan mengambil cuti esok.

“Iya (cuti),” kata Rosan singkat kepada media di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta pada Kamis (30/11/2023).

1. Prabowo-Gibran dipastikan datang

Hadiri Rakornas, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Cuti BesokCalon Wakil Presiden Gibran Rakabuming dan Calon Presiden Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Rakornas TKN diagendakan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB di Hotel Borobudur, Jakarta. Prabowo-Gibran diagendakan akan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Acara itu (Rakornas TKN) juga akan dihadiri langsung oleh pak Prabowo sebagai capres kita dan juga mas Gibran sebagai cawapres kita pada pukul tiga sore. Dan juga akan ada arahan-arahan dari beliau,” ujar Rosan dalam konferensi pers.

2. Sesuai arahan Prabowo-Gibran

Hadiri Rakornas, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Cuti BesokPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai mendaftar sebagai capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Rakornas TKN disebut Roman digelar sesuai dengan arahan Prabowo-Gibran. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua ini menginginkan kampanye dilakukan secara transparan.

“Sesuai juga dengan arahan pak Prabowo dan mas Gibran bahwa kita harus melakukan kampanye ini secara terbuka, transparan, dan membawa tone yang selalu positif dan juga paling penting fokus ke anak muda,” ujar Roman.

Baca Juga: TKN Gelar Rakernas Besok, Golkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

3. Dihadiri 441 orang

Hadiri Rakornas, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Cuti BesokKetua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Kantor DPP Golkar Jakarta (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Roman mengatakan, Rakornas akan dihadiri oleh TKN dan TKD Prabowo-Gibran seluruh Indonesia. Lebih dari 400 orang.

“Acara yang besok akan kami laksanakan rapat koordinasi nasional tim TKN TKD dan juga akan melibatkan seluruh dewan pembina, dewan penasehat, dewan pengarah, pengurus inti di TKN dan juga di TKD jadi akan hadir kurang lebih 441 orang,” kata Rosan.

Selain untuk menyatukan visi dan misi, Rakornas ini digelar untuk bersama sama mengetahui aturan aturan yang harus ditaati baik dari KPU dan juga Bawaslu selama kampanye.

Baca Juga: TKN: Putusan MK Tegaskan Legitimasi Pencalonan Gibran

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya