Selesai Daftar di KPU, Prabowo Pakai Topi Rajut dan Bergaya Silat

Prabowo mendaftar bersama Gibran ke KPU

Jakarta, IDN Times - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meninggalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) usai mendaftar sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Saat keluar Gedung KPU, Prabowo tampak menaiki mobil Maung Pindad terpisah dengan Gibran. Namun dia tetap menyapa masyarakat, bahkan sempat bergaya ala silat dari atas mobil terbuka itu.

Prabowo keluar KPU mengenakan topi rajut berwana cokelat. Dari pantauan IDN Times,  dia meninggalkan KPU sekitar pukul 12.20 WIB.

Sebelumnya, Prabowo memastikan dirinya bakal melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan pada era kepemimpinan Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

"Baru saja kami datang menyerahkan berkas sebagai langkah untuk kami maju jadi calon presiden dan calon wakil presiden RI untuk pemilihan umum yang akan datang dan utk masa bakti 2024-2029," kata Prabowo di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

"Kami akan ikuti semua proses dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kita, membawa visi kita, membawa strategi kita, untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan yang makmur," ujarnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: Prabowo-Gibran Resmi Daftar Jadi Capres dan Cawapres ke KPU

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya