Anies-Cak Imin Segera Serahkan Hasil Tes Kesehatan ke KPU

Diserahkan setelah semua paslon selesai tes kesehatan

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden (capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar telah menyelesaikan rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Anies mengatakan, hasil tes kesehatan akan segera diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah semua pasangan calon (paslon) selesai melaksanakan rangkaian tes kesehatan

"Hari ini akan melakukan sidang pleno sore ini juga, tetapi hasil tetap akan kami serahkan seluruh rangkaian paslon selesai, jadi kami akan secara resmi menyerahkan ke KPU, kami akan menyerahkan ke KPU setelah seluruh paslon selesai," kata Anies di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (21/10/2023).

Anies mengungkapkan, rangkaian tes dilaksanakan dengan profesional, cepat, ringkas dan efisien sehingga selesai lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan.

"Alhamdulillah semua rangkaian yang seharusnya selesai jam 5, telah selesai jauh lebih awal, sehingga jam 16.00 sore kita sudah bisa keluar. Kami sampaikan apresiasi terima kasih, dan mudah-mudahan dengan awalan yang baik ini proses-proses ke depannya menjadi makin baik lagi," kata Anies.

Baca Juga: Visi Misi Anies-Imin di Pemilu 2024: Indonesia Adil Makmur buat Semua

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya