Usai Menjalani Operasi Besar, Prabowo Hadiri Upacara Hari Bhayangkara

Prabowo mengaku siap beraktivitas setelah operasi

Jakarta, IDN Times - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri upacara Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Senin (1/7/2024) sore.

Pantauan IDN Times, Prabowo terlihat menemani Presiden Joko “Jokowi” Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin saat menuju ke panggung kehormatan pada pukul 15.55 WIB.

Sebelumnya, Prabowo baru saja selesai menjalani operasi besar cedera kaki yang diderita sejak aktif bertugas di TNI. Prabowo dua kali mengalami kecelakaan terjun payung hingga membuat kakinya cedera.

Prabowo masih menjalani perawatan hingga Minggu (30/6/2024). Presiden Jokowi pun sempat menjenguknya.

Prabowo mengaku telah siap untuk berkegiatan kembali setelah operasi tersebut.

Insyaallah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” ujar dia dalam unggahan di instagram pribadinya.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” imbuhnya.

Baca Juga: Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Prabowo usai Jalani Operasi Besar

Baca Juga: Usai Operasi Besar, Prabowo: Insyaallah Kondisi Sehat, Siap Mengabdi

Baca Juga: Prabowo Baru Selesai Jalani Operasi Besar untuk Sembuhkan Cedera Kaki

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya