Tutup Pidato Kampanye Akbar, Prabowo Baca Doa Sambut Kemenangan

Prabowo meminta diberi kekuatan

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, menutup pidato kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024) dengan memanjatkan doa untuk menyambut kemenangan pada 14 Februari 2024.

“Saya menutup sambutan saya ini dengan doa, saya berdoa ke hadirat Yang Maha Kuasa, saya berdoa ke hadirat Allah SWT, Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha Kuasa yang menguasai sekalian alam, hanya kepada-Mu lah kami berdoa, hanya kepada-Mu lah kami meminta pertolongan,” kata Prabowo sambil mengangkat kedua telapak tangannya.

“Ya Allah, Ya Tuhan, berilah kekuatan kepada kami agar kami kuat menerima amanat dari rakyat Indonesia, agar kami memiliki kemampuan kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, keikhlasan untuk melindungi rakyat Indonesia, untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” imbuhnya.

Ia juga berdoa agar Prabowo-Gibran bisa memberi makan kepada mereka yang kesulitan makan serta memberi sekolah kepada mereka yang susah sekolah.

“Mencari pekerjaan yang layak untuk mereka yang sulit mendapat pekerjaan, untuk memberi rumah kepada mereka yang belum punya rumah. Ya Allah berilah kami kekuatan untuk kami terus setia kepada bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Disertai Mendung, Raffi Ahmad Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya