Siap Antar Prabowo, AHY dan Airlangga Hartarto Tiba di Kertanegara

Yusril dan Anis Matta juga sudah hadir di Kertanegara

Jakarta, IDN Times - Para ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) tampak sudah hadir di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023). 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba dipukul 07.49 WIB. Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto tiba di Kertanegara pukul 07.47 WIB. Selain itu, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta juga sudah hadir sejak pukul 07.44 WIB.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra dari Ketum Parpol KIM yang hadir pertama di Kertanegara pada pukul 07.28 WIB.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini (25/10/2023).

Rencananya, pasangan capres cawapres dari KIM itu akan berangkat ke KPU dari kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan pukul 7.30 WIB.

Selain para ketua umum parpol, terlihat juga kehadiran eks kader PDIP Budiman Sudjatmiko berdasarkan pantauan IDN Times di Kertanegara hingga pukul 08.00 WIB.

Prabowo-Gibran akan diantar oleh para ketua umum partai politik koalisi KIM dari Kertanegara menuju Hall Indonesia Arena GBK untuk menyapa relawan pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya, mereka akan bergerak ke Taman Suropati pukul 09.00 WIB bergabung bersama massa pendukung. Dari sana, Prabowo-Gibran ikut dalam pawai kirab kebudayaan dan bergerak jalan kaki menuju kantor KPU pukul 09.30 WIB.

Prabowo-Gibran direncanakan akan tiba di KPU pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Menteri Jokowi Ramai-Ramai Cuti Mengantar Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Topik:

  • Anata Siregar
  • Retno Rahayu

Berita Terkini Lainnya