RS Pusat Pertamina Tutup Sementara Pelayanan Rawat Jalan

ruangan rawat jalan dipakai menampung pasien rawat inap

Intinya Sih...

  • Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) menutup sementara pelayanan rawat jalan hari ini setelah mengalami kebakaran.
  • Ruangan rawat jalan digunakan untuk penempatan sementara pasien rawat inap, namun pelayanan rawat darurat tetap berlangsung di Instalasi Gawat Darurat (IGD).
  • Proses pendinginan sudah selesai dan mobil kebakaran telah meninggalkan lokasi RSPP.

Jakarta, IDN Times - Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) menutup sementara pelayanan rawat jalan hari ini, Senin (26/8/2024). Hal itu dilakukan setelah RSPP mengalami kebakaran pada pukul 13.15 WIB.

Wakil Direktur Keperawatan RSPP Sudarma mengatakan, ruangan rawat jalan saat ini digunakan sebagai penempatan sementara pasien rawat inap.

“Untuk rawat jalan biasa kita buka sementara kita hentikan dulu karena lobi pendaftaran rawat jalan itu kita gunakan sementara untuk penempatan pasien-pasien kita yang rawat inap,” kata Sudarma di RSPP.

Namun, pasien rawat darurat akan tetap dilayani di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Pelayanan di IGD tetap berlangsung secara normal. Jadi jangan khawatir jika ada yang ingin mendapatkan pelayanan IGD, tetap kita lakukan perti biasa,” kata PLT Direktur Utama Pertamedika IHC dokter Lia Partakusuma.

Pantauan IDN Times, proses pendinginan sudah selesai sejak pukul 15.20 WIB. Sekitar 20 mobil kebakaran di RSPP sudah meninggalkan lokasi pukul 15.43 WIB.

Baca Juga: RS Pusat Pertamina: Lokasi Kebakaran Sedang Ada Proyek Renovasi

Baca Juga: RS Pusat Pertamina Kebakaran, Diduga karena Panel Listrik

Baca Juga: RS Pusat Pertamina di Jaksel Kebakaran Hebat

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya