Relawan Pragib 2024 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Pragib ingin Indonesia adil dan makmur

Jakarta, IDN Times - Relawan Pragib 2024 mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pragib yakin Prabowo Subianto dapat mewujudkan keadilan dan kemakmuran di Indonesia.

"Kami relawan Pragib 2024 Achieving Indonesia Dream mendukung dan memperjuangkan pasangan calon Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada 2024-2029," kata Ketua Umum Pragib 2024, Dadang Irawan, dalam deklarasi di Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Palmerah, Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Baca Juga: Diskusi dengan Kadin, Prabowo: Pemuda Jangan Enggan Jadi Petani

1. Pragib berharap Prabowo bisa mewujudkan Indonesia sebagai negara besar

Relawan Pragib 2024 Deklarasi Dukung Prabowo-GibranRelawan Pragib 2024 deklarasi dukung Prabowo-Gibran (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua TKN sekaligus Dewan Penasehat Pragib 2024, Mahfudz Siddiq, mengatakan, Pragib memiliki mimpi agar Indonesia menjadi negara besar sebagaimana visi dan misi Prabowo.

"Kami sangat mendukung apa yang disampaikan oleh calon presiden Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan, bahwa pemilu ini harus kita jadikan pijakan untuk Indonesia melaju lebih cepat, menjadi negara maju yang baru," katanya.

2. Pragib imbau relawan mewujudkan pemilu damai

Relawan Pragib 2024 Deklarasi Dukung Prabowo-GibranCalon presiden (Capres) Prabowo Subianto menerima dukungan 1.000 Relawan Solidaritas Nelayan di rumahnya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2012). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal Partai Gelora ini mengimbau kepada seluruh relawannya agar dapat mewujudkan pemilu damai.

"Pragib ingin menyampaikan pesan ke seluruh teman-teman Pragib di seluruh wilayah Indonesia, bahwa kita harus memperjuangkan bersama-sama Pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang menyatukan dan pemilu yang mencerdaskan" katanya.

Baca Juga: Prabowo Beberkan Alasan Ingin Bentuk Badan Penerimaan Negara

3. Pragib mendukung Prabowo-Gibran memakmurkan Indonesia

Relawan Pragib 2024 Deklarasi Dukung Prabowo-GibranCalon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam acara Waktunya Indonesia Maju di SICC, Minggu (10/12/2023) (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Menutup deklarasinya, Mahfudz menegaskan, relawan Pragib akan terus mendukung Prabowo-Gibran dalam memakmurkan Indonesia.

“Kami relawan dari Sabang sampai Merauke mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus maju menjadi negara dan bangsa yang besar dalam keadilan dan kemakmuran," imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/yuo7XrXc124

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya