Propam Periksa 9 Polisi Terkait Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

Polisi itu terlibat pembubaran terduga pelaku tawuran

Jakarta, IDN Times - Propam Polda Metro Jaya memeriksa sembilan polisi anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Bekasi Kota terkait penemuan mayat di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024) pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, sembilan polisi itu terlibat dalam pembubaran massa diduga pelaku tawuran di Jalan Cipendewa Baru, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu.

“Sampai dengan saat ini, yang diperiksa itu ada sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota,” kata Ade Ary kepada IDN Times, Senin (23/9/2024).

Ade menjelaskan, Propam Polri sedang mendalami SOP pembubaran kelompok tawuran hingga terdapat tujuh terduga pelaku tawuran yang menceburkan diri ke kali.

“Kan mereka yang melakukan kegiatan cek TKP, mereka melakukan patroli siber, kemudian melihat ada yang lagi live IG melakukan ajakan tawuran kemudian mereka melakukan cek TKP,” kata Ade

“Inilah yang didalami, proses pengecekan TKP-nya itu, proses patrolinya itu seperti apa, proses pengecekan TKP-nya seperti apa, ini masih didalami,” imbuhnya.

Baca Juga: Kesaksian Warga Selamatkan 1 Remaja Terjebak di Batu Kali Bekasi

Baca Juga: Polisi: Tak Ada Luka Terbuka dan Patah Tulang di 7 Mayat Kali Bekasi

Baca Juga: Satu Korban dari 7 Mayat di Bekasi Sempat Pamit Hadiri Ulang Tahun

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya