Prabowo: Maaf Rakyat Jakarta karena yang Hadir Lebih dari Perkiraan

Laporan yang Prabowo terima ada 600 ribu yang datang

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Jakarta karena acara kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) menyebabkan kemacetan.

"Saya juga mohon maaf kepada rakyat Jakarta yang telah mengalami kemacetan karena yang hadir lebih dari yang kita perkirakan," kata Prabowo dalam pidatonya di GBK, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2024) siang.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengatakan, kemacetan terjadi lantaran jumlah simpatisan hingga relawan yang menghadiri kampanye akbar melebihi jumlah perkiraan awal.

"Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu," ujarnya.

Melihat antusiasme pendukung yang datang sejak pagi, ia memutuskan untuk memulai lebih awal acara dari waktu yang seharusnya.

“Undangan resminya jam 3 siang, tapi saya dapat laporan saudara sudah berada di sini sejak jam 9 pagi, oleh karena itu saya putuskan acara dipercepat,” kata Prabowo.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Memaksakan Diri Bertahan di GBK

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya