Prabowo: Kekayaan Indonesia akan Dipergunakan untuk Rakyat

Prabowo dan Gibran deklarasi di Indonesia Arena GBK

Jakarta, IDN Times - Pidato Prabowo Subianto kembali membuat riuh tepuk tangan para pendukung yang memadati Indonesia Arena GBK pada Rabu (25/10/2023).

Salah satu poin yang paling meriah dari pidato Prabowo adalah ketika ia berjanji untuk memberikan kekayaan Indonesia sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia.

“Kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia,” suara serak lantang Prabowo disambut gemuruh teriakan dan tepuk tangan para pendukung.

“Itu tekad kami! Itu pejuangan kami! Itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia,” imbuhnya masih disambut sorak pendukung.

Prabowo mengatakan, tekadnya maju bersama Gibran Rakabuming Raka dengan meminta mandat rakyat Indonesia.

“Karenanya kita menghadapi titik yang sangat penting dari sejarah Indonesia. Kita menghadapi titik di mana kita bisa bangkit menuju Indonesia hebat, bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan, bebas dari kurang gizi, anak-anaknya akan tumbuh gembira kuat dan cerdas,” kata Prabowo disambut tepuk tangan pendukung.

“Saya hanya menyampaikan seluruh jiwa raga kami untuk Indonesia,” kata Prabowo menutup pidatonya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Deklarasi Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Sampaikan Program Unggulan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari
  • Retno Rahayu

Berita Terkini Lainnya