Polri Bantah Inisial T adalah Tommy Hermawan Lo

Benny tak bisa jawab siapa sosok T

Jakarta, IDN Times - Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri membantah informasi liar bahwa inisial T yang diungkap Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani adalah Tommy Hermawan Lo.

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, hal itu bisa dipastikan setelah Bareskrim memerikas Benny, Senin (5/8/2024).

“Oh gak bener (Tommy Hermawan Lo) karena yang bersangkutan (Benny) yang menyampaikan inisial T itu ternyata juga gak ada,” kata Djuhandhani di Bareskrim Polri.

Dalam pemeriksaan kali ini, Benny tak bisa menjawab siapa itu sosok T yang ia klaim sebagai pengendali judi online.

Bahkan ia meralat asal-usul informasi sosok inisial T dari korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) Kamboja ke eks Kepala BP2MI Serang, Joko Purwanto.

“Pak Joko Purwanto saat ini sudah meninggal, kami akan mengklarifikasi pada siapa,” kata Djuhandhani.

Bareskrim menyebut, dalam pemeriksaan hari ini Benny tak mampu menjawab siapa sosok inisial T. Oleh karena itu, ia akan menyampaikan permohonan maaf.

“Yang bersangkutan menyampaikan ‘kami akan mohon maaf langsung melalui media’ tapi lebih lanjut silahkan tanyakan kepada beliau,” kata Djuhandhani.

 

Dittipidum Bareskrim Polri membantah informasi liar bahwa inisial T yang diungkap Kepala BP2MI Benny Rhamdani adalah Tommy Hermawan Lo.

 

Baca Juga: Tak Bisa Buktikan Inisial T, Benny Rhamdani Bakal Minta Maaf Terbuka

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya