Polisi Klaim Benny Rhamdani Tidak Punya Bukti Soal Sosok Inisial T

Benny dicecar 64 pertanyaan oleh penyidik

Jakarta, IDN Times - Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani, tidak menyertakan bukti apapun ke hadapan penyidik soal sosok berinisial T yang disebutnya sebagai pengendali bisnis judi online.

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, Benny pun tak bisa menyebut nama lengkap sosok T dalam pemeriksaan.

"Tidak ada bukti bahkan inisial T pun tidak bisa disebutkan oleh yang bersangkutan," kata Djuhandani di Bareskrim Polri pada Senin (5/8/2024).

"Kami pertanyakan terkait inisial T. yang bersangkutan tidak bisa menjawab siapa itu Mr. T," imbuhnya.

Djuhandani menyebut Benny sudah menyampaikan permintaan maaf kepada penyidik karena tak dapat mengungkap sosok T. Benny pun bakal menyampaikan permintaan maaf secara resmi ke publik melalui media.

"Dan tadi yang bersangkutan menyampaikan kami akan mohon maaf langsung melalui media tapi lebih lanjut silahkan tanyakan kepada beliau, itu saja," ucap dia.

Sebelumnya, Benny tak berbicara banyak usai delapan jam rampung dimintai keterangan di Bareskrim Polri. Benny hanya menyebut dirinya dicecar 64 pertanyaan oleh penyidik.

Adapun terkait materi penyidikan, Benny mengarahkan awak media untuk bertanya ke penyidik.

"64 (pertanyaan). Materi nanti ke penyidik. Terkait materi diserahkan kepada penyidik," kata dia sambil berjalan keluar Bareskrim Polri pada Senin (5/8/2024).

Baca Juga: Polri Buka Peluang Jerat Benny Rhamdhani usai Gagal Buktikan Inisial T

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya