Polisi Cari Pelaku yang Pertama Kali Sebarkan Video Syur AD

Polda Metro kantongi identitas pria dalam video syur AD

Intinya Sih...

  • Polda Metro Jaya mencari penyebar pertama video syur AD.
  • Ditreskrimsus Polda Metro kantongi identitas pemeran pria dalam video syur AD.
  • AD mengaku perempuan dalam video adalah dirinya dan menyerahkan dokumen terkait kasus tersebut.

Jakarta, IDN Times - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sedang mencari penyebar pertama video syur AD. Sebab, dua tersangka yang telah ditangkap hanya menyebarkan video yang diperoleh dari media sosial.

Direskrimsus Polda Metro, Kombes Pol Ade Safri Simanjutak memastikan, pihaknya masih memburu tersangka lain dalam kasus ini.

“Sangat betul sekali (polisi mengusut penyebar pertama video syur AD itu yang saat ini sedang dilakukan tim penyidik kita,” kata Ade Safri saat dihubungi, Jumat (9/8/2023).

Baca Juga: Memburu Sosok Pemeran Pria dalam Video Syur AD

1. Polda Metro kantongi fakta baru setelah memeriksa AD

Polisi Cari Pelaku yang Pertama Kali Sebarkan Video Syur ADDirektur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus), Kombes Pol Ade Safri (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah memeriksa AD sebagai saksi dalam kasus video syur pada Rabu (7/8/2024). Pemeriksaan digelar selama tiga jam dengan 27 pertanyaan itu mendapatkan fakta baru.

“Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara aquo. Sementara kami belum bisa sampaikan karena merupakan materi penyidikan,” kata Ade kepada IDN Times.

Baca Juga: AD Akui Pemeran Perempuan di Video Syur Adalah Dirinya

2. Polisi kantongi identitas pemeran pria dalam video syur AD

Polisi Cari Pelaku yang Pertama Kali Sebarkan Video Syur ADAD usai diperiksa di Polda Metro ditemani Ayahnya, David Naif pada Rabu (7/8/2024). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Selain mendapatkan fakta baru, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas pemeran pria dalam kasus video syur AD. Ade Safri mengatakan, identitas pria tersebut telah dikantongi.

“Pasti (sudah mengantongi identitas pria dalam video ayur AD),” ujarnya.

Ade menjelaskan, Polda Metro akan memeriksa pemeran pria yang merupakan lawan main AD dalam video syurnya.

“Entar akan kita update (pemeriksaan si pria),” kata Ade.

Baca Juga: Polda Metro Kantongi Fakta Baru Terkait Kasus Video Syur AD

3. AD akui perempuan dalam video syur adalah dirinya

Polisi Cari Pelaku yang Pertama Kali Sebarkan Video Syur ADAD diperiksa di Polda Metro ditemani ayahnya, DN, Rabu (7/8/2024). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Dalam kasus ini, AD mengaku perempuan dalam video itu adalah dirinya. Hal itu, disampaikan saat pemeriksaan lanjutan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Ade Safri menjelaskan, anak dari artis DB itu diperiksa selama tiga jam sejak pukul 14.00 hingga 17.00 WIB dengan 27 pertanyaan.

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan yg dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” kata Ade.

Saat pemeriksaan itu, AD juga menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik terkait kasus video syur dirinya.

“Selanjutnya, penyidik akan melakukan analisa oleh terkait dugaan tindak pidana yang terjadi,” kata Ade.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya