[BREAKING] Polisi Bantah Isu Perselingkuhan Brigadir J dengan Istri Kadiv Propam

Tak ada alat bukti yang mendukung dugaan tersebut

Jakarta, IDN Times - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, memastikan tidak ada perselingkuhan antara Brigadir J dengan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Menurut Budhi, tak ada bukti yang mendukung dugaan tersebut. Budhi juga menegaskan status Brigadir J merupakan sopir istri Kadiv Propam

"Kami agak sensitif menyampaikan ini. Tentunya itu masuk dalam materi penyidikan yang tidak dapat kami ungkap ke publik," kata Budhi di Polres Jaksel dalam jumpa pers, Selasa (12/7/2022).

Dalam perkara ini, Polres Jakarta Selatan telah memeriksa empat saksi baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E di rumah singgah Ferdy Sambo di Perumahan Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Fakta baru yang terungkap dari keterangan saksi, Brigadir J sempat menodongkan senjata ke istri Kadiv Propam dan menyuruhnya diam. Saat itu istri Ferdy sedang istirahat dan terbangun ketika mendapati Brigadir J melakukan pelecehan kepadanya.

"Setelah melakukan pelecehan, dia juga sempat menodongkan senjata ke kepala ibu Kadiv. Ketika ibu terbangun, kaget, dan menegur saudara J. Dia malah membalas 'diam kamu' sambil mengeluarkan senjata di pinggang dan menodongkan ibu Kadiv," kata Budhi.

Usaha Brigadir J untuk membungkam istri Kadiv tak membuahkan hasil. Istri Ferdy sontak teriak dan berhasil mengalihkan perhatian Bharada E yang sedang berada di lantai dua rumah.

Dia langsung berlari ke arah teriakan tersebut, namun baru di tengah tangga leter L, Bharada E meneriakkan Brigadir J ada apa. Pertanyaan itu dijawab dengan tembakan.

"Ibu Kadiv sempat teriak minta tolong dan di situlah saudara J panik. Apalagi, ada suara langkah kaki berlari mendekat ke arahnya," kata Budhi.

Baca Juga: Luka Tubuh Brigadir J, Ahli Forensik: Luka Sayat Pisau-Proyektil Beda

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya