Polda Metro Jaya Selidiki Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha

Azizah buka suara soal isu perselingkuhannya

Jakarta, IDN Times - Video syur diduga mirip istri Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, Azizah Salsha viral di media sosial X. Video itu muncul seiring isu perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengaku sedang menyelidiki video tersebut.

“Saat ini Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan,” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak kepada IDN Times, Rabu (21/8/2024).

“Kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana, guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Azizah telah buka suara terkait isu perselingkuhannya. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, dia menegaskan situasi rumah tangganya baik-baik saja.

“Saat ini, rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," cuit Zize, sapaan akrab Azizah.

Zize berharap, warganet, media, atau siapa pun itu jangan menyebar berita bohong soal rumah tangganya dengan Arhan. Sebab, faktanya memang tak ada apa-apa dalam rumah tangganya.

“Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ujar Zize.

Lebih lanjut, Zize memohon doa kepada semua pihak untuk kebaikan rumah tangganya dengan Arhan. Kendati demikian, dia juga meminta privasi dalam waktu dekat ini untuk menyepi dari segala kegaduhan.

“Mohon berikan kami privasi dalam waktu dekat ini, dan mohon maaf juga atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," kata Zize.

Baca Juga: Unggahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Diterpa Isu Miring

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya