Nikita Mirzani Jemput Lolly ke Apartemen untuk Divisum 

Lolly dijemput untuk divisum terkait laporan Vadel Badjideh

Intinya Sih...

  • Nikita Mirzani menjemput putri sulungnya, Lolly, dari apartemennya di Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (19/9/2024) siang.
  • Niki membawa polisi untuk menjemput Lolly karena statusnya masih di bawah asuhan Nikita dan akan menjalani visum terkait kasus persetubuhan anak di bawah umur atau aborsi dengan terlapor Vadel Alfajar Badjideh.
  • Nikita telah melaporkan Vadel atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur atau aborsi terhadap Lolly. Peristiwa ini dilakukan sejak Januari 2024 hingga sekarang.

Jakarta, IDN Times - Selebriti Nikita Mirzani akhirnya menjemput paksa putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly dari apartemennya di Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (19/9/2024) siang.

Sebelumnya, Niki juga telah mendatangi apartemen Lolly pada Rabu (18/9/2024). Namun, anak dari suami pertamanya, Aizawa Nassery Asry itu tidak ada di lokasi.

Tak sendiri, Niki turut membawa polisi untuk menjemput Lolly.

“Tadi baru saja jam 12.00 WIB untuk NM sudah dapat menemui anaknya ya. Kemudian didampingi oleh Kanit PPA tentunya dari Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

1. Lolly masih di bawah asuhan Niki

Nikita Mirzani Jemput Lolly ke Apartemen untuk Divisum Lolly dijemput paksa tim Nikita Mirzani (instagram.com/dr.okypratama)

Nurma menjelaskan, Nikita menjemput karena status Lolly masih di bawah asuhannya. Oleh karena itu, dalam upaya penjemputan itu didampingi oleh Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan.

“Karena dia (NM) merasa orang tua, memang itu adalah asuhannya, anaknya, jadi dia menemui untuk LM untuk membawa atau untuk memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit tentunya untuk divisum,” ujar Nurma.

Baca Juga: Lolly Dijemput Paksa Tim Nikita Mirzani, Teriak Histeris dan Adu Mulut

2. Lolly menjalani visum untuk barang bukti laporan Niki ke Polres Jaksel

Nikita Mirzani Jemput Lolly ke Apartemen untuk Divisum Lolly dan Vadel (instagram.com/itsofficiallauraa)

Setelah dijemput, Lolly akan menjalani visum dalam rangka pemenuhan alat bukti kasus atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur atau aborsi dengan terlapor Vadel Alfajar Badjideh.

“Ini lagi dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Nurma.

Baca Juga: Ini Alasan Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi 

3. Nikita Mirzani laporkan Vadel Badjideh ke polisi

Nikita Mirzani Jemput Lolly ke Apartemen untuk Divisum Lolly pulang ke Indonesia (Instagram.com/1a.uraa)

Sebelumnya, Nikita melaporkan Vadel Alfajar Badjideh atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur atau aborsi terhadap anak kandungnya, Lolly. Laporan tersebut dibuat Niki di Polres Jakarta Selatan dan teregistrasi dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa persetubuhan antara Vadel dan Lolly berlangsung sejak Januari 2024 hingga sekarang. Sementara itu, aborsi dilakukan dua kali.

“NM sebagai orang tua korban mendapati foto korban sedang hamil dari saksi (C) dan korban telah melakukan aborsi sebanyak dua kali atas suruhan terlapor,” kata Ade di Polda Metro, Jumat (13/9/2024).

Adapun pasal yang dilaporkan Nikita adalah terkait Kejahatan Perlindungan Anak UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76d UU 35/2014 dan atau 77 A Jo 45 A dan atau 421 KUHP Jo Pasal 60 UU Nomor 17 Tahun 2023 tentang kesehatan dan atau Pasal 346 KUHP Juncto 81.

“TKP di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan,” ujar Ade.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya