Kepala BP2MI Benny Rhamdani Ralat Inisial T

Benny meralat asal-usul informasi inisial T

Jakarta, IDN Times - Direktorat Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri memeriksa Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani terkait sosok inisial T pada hari ini (5/8/2024) selama delapan jam.

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, dalam pemeriksaan dengan 64 pertanyaan itu, Benny meralat asal-usul informasi inisial T sebagai pengendali judi online.

“Kalau pada awal mulanya kemarin pada 23 Mei itu menyampaikan dari salah seorang ataupun korban pekerja migran yang dari Kamboja sekarang diralat bahwa info itu didapat dari saudara Joko Purwanto yang kebetulan yang bersangkutan adalah ketua BP2MI dari Serang dan saat ini sudah meninggal,” kata Djuhandhani.

Benny pun dalam pemeriksaan itu tidak bisa menjawab siapa itu inisial T. Ia menjawab bahwa dirinya hanya menyampaikan informasi dengan harapan bisa diungkap oleh Polri.

“Kemudian kemarin saat turun atau saat selesai pemeriksaan minggu lalu juga menyatakan bahwa semua keterangan sudah diberikan kepada penyidik, tadi saya tanyakan kembali apakah yang dimaksud atau bisa menjelaskan, yang bersangkutan menjelaskan kami tidak tahu dan kami mohon maaf karena belum pernah diberikan keterangan kepada penyidik siapa itu inisial T,” ujarnya.

Baca Juga: Benny Rhamdani Irit Bicara Usai Diperiksa 8 Jam soal Inisial T

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya