Ganjar Pranowo Tes Kesehatan: Insyaallah Lancar, Sehat, dan Berkah

Ganjar melaksanakan tes kesehatan didampingi istri

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjalani tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran pasangan calon (paslon) Pilpres 2024 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Momen pemeriksaan kesehatan itu diunggah Ganjar dalam akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo. Terdapat dua foto yang ia unggah.

Foto pertama menggambarkan Ganjar mengenakan piyama dibantu oleh sang istri, Siti Atiqoh. Foto kedua, Ganjar dan Mahfud yang sama-sama mengenakan piama hijau dan berjalan keluar gedung RSPAD untuk menyapa awak media.

“Insyaallah lancar, sehat dan berkah,” tulis Ganjar dalam keterangan fotonya.

Dalam pemeriksaan kesehatan ini, Ganjar ditemani Siti Atiqoh, sedangkan Mahfud ditemani Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang juga mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa. Keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan mulai pukul 07.00 WIB.

Ada momen menarik saat Ganjar berbaju medis sebelum menjalani tes kesehatan.
Kala itu, Siti Atiqoh terlihat merapihkan baju medis Ganjar yang berwarna hijau.

Dia juga terlihat menyimak serius ketika dokter memasang gelang pasien ke tangan Ganjar.

Usai Ganjar, giliran Mahfud mengganti baju. Dokter terlihat merapikan kerah bajunya serta membalutkan gelang pasien ke tangan kanan Mahfud.

Keduanya juga sempat minum air putih. Setelah rapi, tim dokter dan pimpinan KPU mempersilakan Ganjar dan Mahfud menyapa awak media yang sudah menunggu.

Keduanya pun kembali keluar gedung RSPAD untuk menyapa awak media. Sambil bergandengan tangan, Ganjar dan Mahfud melempar senyum sambil melambaikan tangan sekitar pukul 07.22 WIB.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang

Baca Juga: Momen Siti Atiqoh Benahi Baju Medis Ganjar Sebelum Tes Kesehatan Mulai

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya