Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Kenakan Baju Piama Sebelum Tes Kesehatan

Keduanya menyapa awak media

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berganti baju dengan mengenakan piama sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

Sebelumnya, Mahfud sempat masuk ke Gedung RSPAD saat tiba pada pukul 07.04 WIB, sedangkan Ganjar tiba pukul 07.06 WIB.

Keduanya keluar gedung kembali menyapa awak media dengan penampilan berbeda, yakni memakai piama. Sambil bergandengan tangan, Ganjar dan Mahfud hanya melambaikan tangan ke awak media.

Ganjar dan Mahfud adalah pasangan kedua yang akan melaksanakan tes kesehatan. Keduanya akan mengikuti berbagai rangkaian tes pemeriksaan. Sebelum menjalani tes, keduanya juga diwajibkan berpuasa dahulu selama sekitar 10-12 jam.

Sebelumnya, pada Sabtu (21/10/2023), pasangan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah menjalani tes tersebut.

 


Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Tiba di RSPAD Jalani Tes Kesehatan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya