Dharma Pongrekun: Jangan Pakai Data Empirik, Libatkan Kuasa Tuhan

Program unggulan Dharma-Kun menyelamatkan jiwa keluarga

Jakarta, IDN Times - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Dharma Pongrekun, membeberkan program unggulan untuk warga DKI Jakarta. Program itu adalah menyelamatkan jiwa keluarga.

Terkait program tersebut, ia tidak membeberkan alasan dasar program itu dibuat dan bagaimana cara Dharma menyelamatkan jiwa warga DKI Jakarta.

“Jangan pakai data empirik, jangan pakai data akademis. Kalau pakai data akademis kita akan selalu berhitung. Jadi bagaimana libatkan kuasa Tuhan, Tuhan akan buka karena kami independen,” kata Dharma setelah mendaftar Pilgub DKI di KPU DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024) malam.

Dharma juga tidak menjawab saat ditanya apa yang mengancam jiwa warga DKI Jakarta sehingga ia memunculkan program menyelamatkan jiwa.

“Kira-kira apa yang membuat adik merasa terancam?” kata Dharma kepada jurnalis.

“Hanya berbicara masalah uang, Anda tidak, Anda tidak berpikir dengan jiwa kan. Saya ngajak berpikir supaya kita sama-sama cerdas. Jangan berpikir bahwa keselamatan itu hanya urusan uang. Jangan berpikir kalau keselamatan itu hanya, tetapi yang terpenting di mata Tuhan adalah keselamatan jiwa kita,” imbuhnya.

Baca Juga: Daftar Pilkada DKI, Dharma: Cawagub Saya Dulu Dikenal Bayi Ajaib

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya