Daftar Identitas 2 Jenazah yang Ditemukan di Kali Bekasi

Kedua remaja berasal dari Kota Bekasi

Jakarta, IDN Times - Rumah Sakit Polri Kramat Jati berhasil mengidentifikasi dua dari tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Minggu, 22 September 2024.

“Sehingga jumlah total jenazah yang teridentifikasi sebanyak 2 jenazah dari 7 yang ditemukan,” ujar Karodokpol Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri Brigjen Nyoman Eddy di RS Polri, Selasa (24/9/2024).

Jenazah yang teridentifikasi adalah Muhammad Rizki, laki-laki berusia 19 tahun, dengan alamat Kampung Bojong Menteng, RT 01 RW 01, Kelurahan Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Ia teridentifikasi berdasarkan data gigi, sidik jari, medis dan properti.

Jenazah kedua atas nama Ahmad Darwi, laki-laki berusia 16 tahun, berdomisili di Bantar Gebang Utara, RT 02 RW 04, Kelurahan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Ia juga teridentifikasi berdasarkan data gigi, sidik jari, medis dan properti.

Sementara, lima jenazah lainnya belum teridentifikasi. Polisi mengimbau kepada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segara melapor ke RS Polri.

Baca Juga: 2 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi Teridentifikasi

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya