Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk, Jari Tangan Putus

3 pelaku begal menyalip dan melayangkan sajam ke korban

Jakarta, IDN Times - Calon siswa (Casis) Bintara Polri berinisial SMR (18) jadi korban begal di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno membenarkan adanya peristiwa tersebut.  Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Itu kejadiannya Minggu lalu, kejadiannya itu di jalan Arjuna, itu Casis Bintara,” kata Sutrisno saat dihubungi, Rabu (15/5/2024).

1. Jari korban putus karena sabetan senjata tajam

Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk, Jari Tangan PutusRekaman CCTV saat NS diikuti pelaku begal payudara. (IDN Times/istimewa)

Akibat kejadian itu jari tangan SMR putus terkena sabetan senjata tajam. Kini SMR telah pulang setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Iya, itu ada yang putus jarinya, tapi kemarin kita ke rumah sakit, Kapolres semua dan sekarang udah dioperasi, sekarang korbannya udah pulang dan pemulihan,” ujar Sutrisno.

Baca Juga: Polisi Selidiki Dugaan Klitih di Jogja, Warga Pulang Kerja jadi Korban

2. Korban dibuntuti dari Tanjung Duren

Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk, Jari Tangan PutusTangkapan CCTV saat Khafi dibegal. (Istimewa)

Sutrisno menjelaskan, SMR dibegal saat perjalanan menuju SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan. SMR saat itu akan mengikuti tes Bintara Polri.

“Dia kan dari rumah di Tanjung Duren mau berangkat tes psikologi ke SMK Media Informatika itu di Pesanggrahan, nah dari Tanjung Duren itu,” kata Sutrisno.

3. Pelaku begal berjumlah tiga orang

Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk, Jari Tangan PutusIlustrasi borgol. (IDN Times)

Pelaku begal berjumlah tiga orang itu tiba-tiba menyalip pelaku dan melayangkan senjata tajam ke arah pelaku. Setelah mengenai tangan korban, pelaku lalu merampas motor.

“Korban ini kan mau masuk ke flyover, kejadiannya di sisi flyover itu, itu pelaku bertiga yang satu bawa sajam, dibacok di situ diambil (motor),” ujar dia.

Baca Juga: Pulang Kerja, Perempuan di Kota Batu Jadi Korban Begal Payudara

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya