Benny Rhamdani Irit Bicara Usai Diperiksa 8 Jam soal Inisial T

Benny dikonfirmasi soal inisial T dengan 64 pertanyaan

Intinya Sih...

  • Kepala BP2MI, Benny Rhamdani, menjalani pemeriksaan polisi selama delapan jam terkait dengan 64 pertanyaan terkait materi ke penyidik.
  • Benny enggan mengomentari pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut dirinya tidak mengetahui inisial T yang dimaksud.
  • Benny juga bungkam saat ditanya tentang sosok T yang sebelumnya ia sebut sebagai bandar penempatan ilegal migran Indonesia.

Jakarta, IDN Times - Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani selesai menjalani pemeriksaan Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Senin (5/7/2024).

Pantauan IDN Times, Benny menjalani pemeriksaan kedua selama delapan jam sejak 12.20 hingga 20.18 WIB. Benny irit berbicara setelah pemeriksaan, bahkan ia tak melayani jumpa pers dan berusaha untuk meninggalkan Mabes Polri. 

“64 (pertanyaan), terkait materi ke penyidik ya,” kata Benny sambil terus melangkah keluar dari gedung Bareskrim. 

Benny juga enggan mengomentari pernyataan Presiden Joko “Jokowi” Widodo yang menyebut dirinya tidak mengetahui inisial T yang dimaksud.

“Saya tidak pada posisi untuk mengomentari komentar pak Jokowi,” kata Benny di tengah kepungan puluhan awak media sambil berjalan ke gerbang Mabes Polri.

Ia pun bungkam tentang soal sosok T. Padahal, sebelumnya ia sempat membeberkan peran T yang ditegaskannya sebagai bandar penempatan ilegal migran Indonesia.

“No comment,” kata Benny.

Baca Juga: Benny Rhamdani Kembali Penuhi Panggilan Bareskrim soal Inisial T

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya