Verrell Bramasta Ungkap Sosok Venna Melinda: Ibu Adalah Segalanya

Verrell ajak Venna ke Jepang usai disibukkan Pileg 2024

Intinya Sih...

  • Caleg terpiliha DPR RI Verrell Bramasta mengungkap rasa sayangnya kepada ibunya, Venna Melinda. Venna selalu ada di saat Verrell membutuhkan sosok ibu, berperan sebagai sahabat, memberikan nasihat terbaik, dan mendukung Verrell dalam segala situasi. Dia pernah mengajak Venna ke Jepang saat libur Lebaran 2024 karena kesibukan kampanye Pileg 2024 yang membuatnya jarang meluangkan waktu dengan keluarganya.

Bekasi, IDN Times - Selebritas yang juga caleg terpilih DPR RI Verrell Bramasta mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibunya, Venna Melinda. Menurut dia, Venna selalu ada di saat dirinya membutuhkan sosok ibu. 

"Ibu adalah segalanya buat aku. Dia yang selalu ada di saat aku butuh, yang selalu mendukung apapun yang aku lakukan," kata Verrell, Senin (10/6/2024). 

Baca Juga: Profil Putri Zulkifli Hasan yang Dikabarkan Dekat Verrel Bramasta

1. Venna juga berperan sebagai sahabat

Verrell Bramasta Ungkap Sosok Venna Melinda: Ibu Adalah SegalanyaVerrell dan ibunya Venna. (Instagram Verrell Bramasta)

Selain menjadi ibu yang penuh kasih sayang, lanjut Verrell, Venna juga berperan sebagai seorang sahabat. Verrell mengatakan, ia pun sering berbagi cerita dan saling mendukung dalam berbagai situasi. 

Verrell juga mengatakan, ibunya selalu memberikan nasihat dan arahan kepada dirinya. 

"Ibu selalu memberikan nasihat yang terbaik buat aku. Dia juga yang mengajarkan aku untuk selalu rendah hati, dan berusaha yang terbaik dalam segala hal," ujar dia.

2. Verrell mengajak Venna ke Jepang

Verrell Bramasta Ungkap Sosok Venna Melinda: Ibu Adalah Segalanyapotret Verrell Bramasta dan keluarga di Kyoto Imperial Palace (instagram.com/bramastavrl)

Kedekatan Verrell dan Venna pun sering diabadikan di media sosialnya masing-masing. Bahkan, Verrell pernah mengajak ibunya ke Jepang saat libur Lebaran 2024.

Dia mengatakan, kesibukannya saat kampanye Pileg 2024 menjadi alasan dia mengajak ibunya ke Jepang. Sebab, saat masa kampanye, Verrell pun jarang meluangkan waktu dengan keluarganya. 

"Alhamdulillah, bisa merayakan Lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," katanya, Rabu, 10 April 2024. 

Baca Juga: Profil Verrel Bramasta, Pemain Sinetron yang Lolos Jadi Anggota DPR RI

3. Caleg DPR RI terpilih

Verrell Bramasta Ungkap Sosok Venna Melinda: Ibu Adalah SegalanyaVerrell Bramasta setelah melaksanakan salat Ied. (Dokumen tim verrell)

Diketahui, Verrell Bramasta merupakan caleg terpilih DPR RI asal Partai Amanat Nasional (PAN), yang maju melalui daerah pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024.

Meski pendatang baru, Verrell dipastikan lolos ke Senayan. Sebab berdasarkan hasil penghitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta mencapai 94.810 suara. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya