Sudjatmiko Jadi Timses Tri Adhianto-Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi

Sudjatmiko yakin menang dengan suara lebih dari 50 persen

Intinya Sih...

  • Sudjatmiko ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses pasangan RIDHO di Pilkada Kota Bekasi 2024.
  • Pasangan RIDHO didukung oleh 10 partai politik, melibatkan seluruh partai pengusung dalam keanggotaan Timsesnya.

Bekasi, IDN Times - Anggota DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sudjatmiko telah ditunjuk jadi Ketua Tim Sukses (Timses) pasangan calon Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe atau RIDHO di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Tri Adhianto menyampaikan, setelah dilantiknya Sudjatmiko dan anggota Timsesnya, dia dan Bobihoe telah siap mengikuti seluruh arahan agar dapat memenangkan Pilkada. 

"Apapun yang menjadi keputusan tim kami berdua akan kita lakukan karena semua sudah diserahkan kepada tim pemenangan, mulai dari tadi proses perencanaan, kemudian proses pelaksanaan, dan proses bagaimana mengiring dan menuju kemenangan," kata dia kepada jurnalis, Jumat (13/9/2024) malam.

1. Melibatkan seluruh partai pengusung

Sudjatmiko Jadi Timses Tri Adhianto-Bobihoe di Pilkada Kota BekasiCalon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. (IDN Times/Imam Faishal)

Tri menyampaikan, keanggotaan Timsesnya melibatkan seluruh partai pengusung. Diketahui, pasangan RIDHO didukung oleh 10 partai politik, yakni PDIP, Gerindra, PKB, Demokrat, Perindo, Buruh, Ummat, Gelora, PBB, dan PKN.

"Kalau saya melihat, ini menjadi satu kekompokan yang luar biasa karena kemudian secara operasional melibatkan seluruh komponen yang ada di partai-partai pengusung, dan keterlibatannya saya kira juga disesuaikan dengan passion di masing-masing partai yang ada," tuturnya. 

Baca Juga: Daftar Pilkada, Ini Program Tri Adhianto-Bobihoe untuk Kota Bekasi

2. Akan lakukan sosialisasi hingga tingkat RT

Sudjatmiko Jadi Timses Tri Adhianto-Bobihoe di Pilkada Kota BekasiKetua Timses RIDHO, Sudjatmiko. (IDN Times/Imam Faishal)

Sementara Ketua Timses RIDHO, Sudjatmiko menjelaskan, pihaknya pun akan langsung bergerak melakukan sosialisasi hingga tingkat RT pada saat pelaksanaan kampanye atau pada 25 September hingga 23 November 2024.

"Kita segera akan mendistribusikan tim pemenangan ini bukan hanya di tingkat kota, (tapi juga) di tingkat kecamatan, di tingkat kelurahan, di tingkat RW, sampai di tingkat RT," katanya. 

3. Target mendapatkan lebih dari 50 persen suara

Sudjatmiko Jadi Timses Tri Adhianto-Bobihoe di Pilkada Kota BekasiTri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe. (IDN Times/Imam Faishal)

Dia mengklaim, hasil survei RIDHO saat ini melebihi pasangan calon lainnya, yakni Heri Koswara-Sholihin, maupun Uu Saeful Mikdar-Nurul. 

"Pak Tri sudah bagus. Secara survei, rata-rata di atas 25 persen dari paslon yang lain. Selisihnya di atas 25 persen," kata dia. 

Diketahui, saat ini jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kota Bekasi sekitar 1,8 juta jiwa. Sudjatmiko pun menargetkan RIDHO akan memenangkan pilkada dengan suara lebih dari 50 persen DPT.  

"(Target suara) Di atas 1 juta," ucap Sudjatmiko. 

Baca Juga: Golkar Daftarkan Uu Saeful-Nurul Sumarheni Maju Pilkada Kota Bekasi

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya