Siswi SMP di Bekasi Hilang Lebih dari Sepekan, Sempat Pamit ke Sekolah

Keluarga tidak temukan gelagat aneh sebelum Fitri hilang

Intinya Sih...

  • Fitri Rahmadani (15) hilang sejak Kamis (16/7/2024) setelah berangkat ke sekolah dan tidak pernah kembali. 
  • Keluarga mendatangi sekolah Fitri dan teman-temannya tetapi tidak mengetahui keberadaannya sebelum menghilang. 
  • Fitri tidak menunjukkan gelagat mencurigakan sebelum menghilang, keluarga telah melaporkan ke Polsek Rawa Lumbu untuk mencari Fitri. 

Bekasi, IDN Times - Siswi SMP bernama Fitri Rahmadani (15) hilang dan tidak pernah kembali ke rumah sejak Kamis (16/7/2024). Fitri juga sempat berpamitan untuk berangkat ke sekolah. 

Kakak Fitri, yang bernama Maya, mengatakan adiknya itu sempat mengikuti pembelajaran di sekolah sebelum dinyatakan hilang. Hal itu diketahui setelah pihak keluarga mendatangi sekolah Fitri. 

"Paginya masih berangkat sekolah, masih ikut belajar. Nah, pas pulang sekolah enggak pulang ke rumah," ucap Maya kepada wartawan, Jumat (26/7/2024).

Baca Juga: Promosikan Judi Online, Selebgram Bekasi Ditangkap di Apartemen Jaksel

1. Fitri sempat bilang ingin main

Siswi SMP di Bekasi Hilang Lebih dari Sepekan, Sempat Pamit ke SekolahIlustrasi siswa SMP (IDN Times/Riyanto)

Maya juga menjelaskan, pihak keluarga telah bertanya ke teman sekolah Fitri. Namun, mereka juga tidak mengetahui keberadaan anak perempuan itu. 

Selain teman sekolah, keluarga juga menanyakan keberadaan Fitri kepada kepada anak tetangga yang kerap bermain bersama adiknya. Kepada anak tetangga itu, Fitri sempat bilang hanya ingin bermain. 

"Bilang sama tetangga, dia (Fitri) bilang 'aku besok mau main', cuma ya itu mainnya enggak tahu sama siapa," jelasnya.

2. Tidak ada gelagat yang mencurigakan

Siswi SMP di Bekasi Hilang Lebih dari Sepekan, Sempat Pamit ke Sekolahilustrasi bermain clay (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Sebelum menghilang, lanjut Maya, adiknya itu tidak menunjukkan gelagat yang mencurigakan. Bahkan, kebiasaan yang selalu bercanda dengan keponakannya masih ditunjukkan sebelum Fitri menghilang. "Makan bareng, main. Biasa gak ada gelat yang mencurigakan gitu, gak ada," katanya. 

"Makanya kita kaget, kok tahu-tahu gak pulang, kemana gitu. Biasanya pulang sekolah pulang, tidur, ya kadang main sama ponakan. Ini gak pulang jadi kaget kita," ungkapnya. 

Baca Juga: Motif Pria di Bekasi Dibunuh Istri, Anak, dan Pacar Anaknya

3. Sudah melapor ke polisi

Siswi SMP di Bekasi Hilang Lebih dari Sepekan, Sempat Pamit ke SekolahIlustrasi laporan polisi (Dok Pixabay)

Maya juga menambahkan, pihaknya telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Rawa Lumbu. Keluarga pun kini berharap polisi segera bergerak mencari Fitri dan adiknya itu bisa segera kembali ke keluarga.

"Semoga cepat ketemu. Soalnya ibu saya kan mau makan enggak enak, tidur enggak enak. Yang penting anaknya bisa pulang secepatnya," katanya.

Baca Juga: Petugas Damkar Bekasi Evakuasi Ular Sepanjang 3 Meter dan 30 Telurnya

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya