Sedang Memancing, Pria di Bekasi Temukan Jasad Terbungkus Karung

Polisi menduga jasad tersebut korban pembunuhan

Bekasi, IDN Times - Pria 28 tahun berinisial T menemukan jasad laki-laki yang mengapung di kali saluran penampungan air belakang kantor TPST Bantargebang, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Rabu (17/7/2024). 

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna, menjelaskan saat itu T bersama seorang temannya sedang memancing belut di tepi kali sekitar pukul 14.00 WIB. 

1. Saksi melihat tumpukan pakaian sedang dimakan biawak

Sedang Memancing, Pria di Bekasi Temukan Jasad Terbungkus KarungJasad korban sebelum dievakuasi dari aliran kali. (Istimewa)

Sukarna mengatakan, saat sedang memancing belut, T melihat seekor biawak yang sedang memakan tumpukan kain. Namun, setelah didekati, T melihat sesosok pria yang sudah tidak bernyawa. 

"Saksi T melihat ada tumpukan kaos mengambang di atas air sedang dimakan binatang biawak. Selanjutnya saksi melihat lebih dekat yang ternyata yang mengambang di air tersebut adalah mayat manusia," katanya. 

Baca Juga: Sepanjang 2024 Ada 30 Tersangka Kasus Tawuran di Bekasi

2. Jasad ditemukan dengan kepala terbungkus karung

Sedang Memancing, Pria di Bekasi Temukan Jasad Terbungkus KarungJasad tangan kaki terikat dan kepala terbungkus karung. (Istimewa)

Sukarna menyebut jasad tersebut ditemukan dengan kedua kaki dan kedua tangan terikat tali. Selain itu, kepala korban juga ditutup dengan karung. 

"(Jasad itu) dalam keadaan terikat tambang pada kedua tangan dan kakinya, serta kepala terbungkus karung. Diduga korban pembunuhan," katanya. 

Diketahui, korban bernama Waryanto, 51 tahun, yang berdomisili di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. 

Baca Juga: PDIP Tunjuk Tri Adhianto Maju Pilkada Kota Bekasi

3. Jasad dibawa ke RS Polri Kramatjati

Sedang Memancing, Pria di Bekasi Temukan Jasad Terbungkus KarungIlustrasi jasad. (IDN Times/Mardya Shakti)

Sukarna mengatakan, saat ini pihaknya sudah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati guna penyelidikan lebih lanjut. 

"Kami sudah cek TKP dan membawa jasad ke RS Polri kramatjati," ujar Sukarna, menambahkan. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya