Remaja Hendak Tawuran di Bekasi Ditangkap, Polisi Amankan Airsoft Gun

Polisi masih melakukan penyelidikan

Bekasi, IDN Times - Polres Metro Bekasi Kota menangkap dua pria di Jalan Agus Salim, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Minggu (9/6/2024) dini hari yang diduga hendak melakukan tawuran

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i, mengatakan, penangkapan kedua pria berinisial FSP (19) dan FS (20) itu berawal saat tim Presisi melakukan patroli. 

"Saat melakukan patroli, tim mendapatkan informasi dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang sedang kumpul dan hendak melakukan tawuran," katanya, Senin (10/6/2024).

Baca Juga: Terungkap Motif Pembunuhan Bocah Perempuan Dibungkus Karung di Bekasi

1. Ada remaja yang melarikan diri

Remaja Hendak Tawuran di Bekasi Ditangkap, Polisi Amankan Airsoft GunIlustrasi patroli.(Dok.Polres Bantul)

Imam mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, tim Presisi langsung mendatangi lokasi tempat remaja tersebut berkumpul. Namun, beberapa remaja langsung melarikan diri setelah didatangi tim Presisi. 

"Saat tim hendak mendekat sekelompok remaja tersebut ada yang berusaha melarikan diri dan ada yang diam ditempat dan tim berhasil melakukan penangkapan dan dilakukan interogasi," kata dia.

Baca Juga: Diduga Lecehkan Anak Kandung, Ibu di Bekasi Ditangkap Polisi

2. Benar melakukan tawuran

Remaja Hendak Tawuran di Bekasi Ditangkap, Polisi Amankan Airsoft GunPolisi Surabaya saat melakukan patroli salama bulan puasa. (Dok. Humas Polrestabes Surabaya)

Saat dilakukan interogasi, lanjut Imam, kedua pria tersebut mengakui bahwa mereka akan melakukan tawuran.

"Benar, sekelompok remaja tersebut hendak melakukan tawuran untuk melawan tawuran. Namun, tidak diketahui dimananya, yang mengetahui lawan tawuran adalah temannya yang melarikan diri," katanya. 

Baca Juga: Polisi Tak Temukan Unsur Pembunuhan Berencana Kasus Bocah di Bekasi

3. Polisi amankan airsoft gun

Remaja Hendak Tawuran di Bekasi Ditangkap, Polisi Amankan Airsoft GunSenjata yang digunakan untuk tawuran. (Dokumen Polres Metro Bekasi Kota)

Dari tangan kedua pelaku tawuran tersebut, polisi berhasil mengamankan dua senjata tajam jenis golok dan satu airsoft gun jenis pistol. 

"Kami amankan airsoft gun sama dua golok yang disimpan di seberang jalan tidak jauh dari lokasi mereka berkumpul," kata Imam. 

Imam menambahkan, saat ini kedua pria tersebut sudah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Baca Juga: Polisi Gelar Prarekonstruksi Kasus Pembunuhan Bocah di Bekasi

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya