Relawan Ganjar Pranowo Targetkan 55 Persen Suara di Bekasi

Pergerakan mendukung Ganjar sudah ada sejak 2021

Bekasi, IDN Times - Relawan yang bernama Laskar Ganjar Pranowo (LGP) menargetkan suara pemilih Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi mencapai 55 persen pada pemilian umum 2024.  

"Mudah-mudahan di Kota Bekasi kita menang di pilpres, 2024 ini Kota Bekasi menang. 55 persen untuk di Kota Bekasi," kata Ketua Dewan Pembina LGP, Mochtar Mohamad, kepada wartawan, Sabtu (16/12/2023). 

1. Animo relawan sangat tinggi

Relawan Ganjar Pranowo Targetkan 55 Persen Suara di BekasiKetua Dewan Pembina LGP, Mochtar Mohamad. (IDN Times/Imam Faishal)

Mochtar juga mengatakan animo relawan Ganjar di Kota Bekasi sangat tinggi. Hal itu membuat dirinya yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan memenangkan suara di Kota Bekasi. 

"Animo (relawan) luar biasa, karena pergerakan di Kota Bekasi ini sudah 2 tahun lah kantor LGP didirikan di bekasi," jelas Mochtar. 

Baca Juga: Ganjar Pranowo Luncurkan Official Merchandise Ganjar-Mahfud

2. Ganjar resmikan kantor DPP LGP

Relawan Ganjar Pranowo Targetkan 55 Persen Suara di BekasiCalon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo. (IDN Times/Imam Faishal)

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo resmikan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Ganjar Pranowo (LGP) di Jalan Bukit Tunggul Raya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023). 

Dalam sambutannya, eks Gubernur Jawa Tengah itu meminta kantor DPP LGP digunakan relawan untuk berkomunikasi dan mendengarkan suara masyarakat. 

"Hari ini kita sudah meresmikan kantor DPP LGP yang sudah mengikuti saya sejak lama. Mudah-mudahan di sinilah tempat kita kumpul, di sinilah tempat berkomunikasi, di sinilah tempat membantu mendengarkan apa yang menjadi suara rakyat," kata Ganjar dalam sambutannya, Sabtu. 

3. Menjadi tempat konsolidasi

Relawan Ganjar Pranowo Targetkan 55 Persen Suara di BekasiKantor DPP LGP di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Selain untuk mendengar aspirasi masyarakat, kantor DPP LGP juga diharapkan jadi tempat konsolidasi antar partai yang mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

"Semangatnya bagus, mudah-mudahan ini bagian dari konsolidasi kawan kawan antara partai dengan relawan. Kita gerak terus kita kawal terus, door to door dan InsyaAllah akan membawa nilai yang baik," jelas Ganjar. 

Baca Juga: Projo-Ganjar Deklarasikan Dukungan, Nilai Ganjar Pantas Jadi Pemimpin

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya