Ngeri, 7 Mayat Ditemukan di Kali Bekasi

Seluruh mayat telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati

Bekasi, IDN Times - Sebanyak tujuh mayat ditemukan di bantaran Kali Bekasi, Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (22/9/2024). Penemuan mayat berawal dari warga yang melihat potongan tubuh saat mencari kucing di bantaran kali tersebut pada pukul 5.30 WIB. 

Suci, warga yang menemukan mayat, mengatakan saat itu, dirinya pun melihat tangan manusia yang berada di bantaran kali. Suci pun saat itu meminta tolong kepada warga lainnya untuk mengecek tangan tersebut. 

"Saya manggil tetangga saya, itu orang atau bukan buat memastikan soalnya tadi ada posisinya berdempetan," katanya, di lokasi kejadian, Minggu. 

Setelah dipastikan, ternyata tangan tersebut merupakan bagian dari jenazah tubuh manusia. Dia juga mengatakan, jumlah jenazah yang ditemukan mencapai tujuh orang. 

"Saya pertama kali lihat ada lima (jenazah), tapi infonya ada," katanya. 

Sementara berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi, jenazah yang ditemukan itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Pihak kepolisian juga masih terlihat di lokasi, untuk melakukan penyelidikan. 

Baca Juga: Mayat Bocah 6 Tahun Ditemukan di Lebak

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya