Heri Koswara-Sholihin Dapat Rekomendasi dari PKS Maju Pilkada Bekasi

Heri dan Sholihin satu-satunya pasangan yang resmi diusung

Intinya Sih...

  • Heri Koswara dan Sholihin diusung PKS sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi untuk Pilkada 2024.
  • Mereka merupakan pasangan pertama yang resmi diusung di Kota Bekasi, berharap dapat memenangkan Pilkada 2024.
  • Rekomendasi tersebut ditandatangani Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dengan harapan besar untuk memenangkan Pilkada di Kota Bekasi.

Bekasi, IDN Times - Heri Koswara dan Sholihin resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Pilkada 2024.

Heri Koswara yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota mengaku bersyukur telah mendapatkan rekomendasi untuk maju Pilkada bersama Sholihin. Dia juga bakal mengajak partai lainnya untuk membangun koalisi. 

"Alhamdulillah hari ini kami telah resmi mendapatkan SK untuk maju dalam Pilkada 2024, kami akan bekerja lebih keras dan berupaya mengajak partai-partai di Kota Bekasi untuk sama-sama masuk dalam koalisi ini," katanya, Selasa (23/7/2024).

1. Satu-satunya pasangan yang resmi diusung

Heri Koswara-Sholihin Dapat Rekomendasi dari PKS Maju Pilkada BekasiHeri Koswara, Ahmad Syaikhu, Sholihin. (Dokumen Istimewa)

Heri mengatakan, dirinya bersama Sholihin merupakan pasangan pertama yang sudah resmi diusung di Kota Bekasi. Untuk itu, pihaknya akan bekerja keras untuk kemenangan dalam Pilkada 2024.

"Saya dan Gus Sholihin satu-satunya pasangan yang sudah resmi diusung, semoga hal ini menjadi nilai positif untuk memastikan langkah progresif yang maksimal dan menyongsong Pilkada Kota Bekasi," katanya. 

Diketahui, rekomendasi tersebut tertuang alam Surat Keputusan Nomor: 629.12.21.C./SKEP/DPP-PKS/2024 yang ditandatangani oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjend PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Baca Juga: Tri Adhianto Dapat Surat Tugas dari PSI Maju Pilkada Kota Bekasi

2. Persiden PKS berharap Heri-Sholihin menang

Heri Koswara-Sholihin Dapat Rekomendasi dari PKS Maju Pilkada BekasiPresiden PKS Ahmad Syaikhu ingin Koalisi Perubahan plus PDIP terbangun di Pilkada Jakarta 2024. (IDN Times/Amir Faisol)

Sementara, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, dirinya menaruh harapan besar kepada pasangan tersebut untuk memenangkan Pilkada di Kota Bekasi.

"Saya berharap koalisi ini dapat pecah telur dan meraih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nantinya," jelasnya.

Baca Juga: PAN Dukung Kader PDIP Maju Pilkada Kota Bekasi

3. Heri dan Sholihin merupakan pimpinan partai di Kota Bekasi

Heri Koswara-Sholihin Dapat Rekomendasi dari PKS Maju Pilkada BekasiKetua DPC PPP Kota Bekasi, Gus Shol. (Instagram @Sholihin.gus_shol)

Selain menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara juga diketahui merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dan Caleg DPRD Jawa Barat Terpilih. 

Sementara, Sholihin merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dan Caleg DPRD Kota Bekasi terpilih. 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya