Damkar Turun Tangan Lepaskan Cincin di Kemaluan Pria di Bekasi

Pelapor iseng memasukkan cincin ke kemaluannya

Bekasi, IDN Times - Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi melakukan evakuasi pelepasan cincin di kemaluan seorang pria berinisial R (43). 

Pelepasan cincin itu dilakukan di rumah R wilayah Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Selasa (21/5/2024). 

"Kami terima laporan pukul 4.30 WIB dan sampai lokasi pukul 4.56 WIB," kata Kasie Informasi dan Investigasi Disdamkarmat Kota Bekasi, Heri saat dikonfirmasi, Selasa. 

1. Menggunakan gerinda kecil

Damkar Turun Tangan Lepaskan Cincin di Kemaluan Pria di BekasiIlustrasi petugas damkar. IDN Times/ Riyanto

Setelah sampai lokasi, pihaknya pun langsung mencoba melepaskan cincin yang melekat di kemaluan R dengan menggunakan gerinda kecil. 

Proses pemotongan cincin tersebut pun selesai sekitar pukul 6.30 WIB. 

"Untuk kesulitan alhamdulillah tidak ada, pelaksanaan evakuasi dilakukan secara hati-hati dan berjalan dengan lancar," katanya.

Baca Juga: Kronologi Maling Motor di Bekasi Keluarkan Pistol saat Kepergok Warga

2. Iseng masukkan cincin ke kemaluan

Damkar Turun Tangan Lepaskan Cincin di Kemaluan Pria di BekasiProses pelepasan cincin di kemaluan. (Dokumen Disdamkarmat Kota Bekasi)

Heri menjelaskan, pelapor awalnya hanya iseng memasukkan cincin tersebut ke kemaluannya. Namun, cincin tersebut menyangkut dan tidak bisa keluar. 

"Berdasarkan keterangan pelapor awalnya iseng memasukkan cicin di kelamuannya dan akhirnya cincinya turun ke bagian bawahnya," jelas Heri.

Baca Juga: Perempuan Diduga Hamil Ditemukan Tewas di Selokan Bekasi

3. Diimbau agar tidak mengulangi

Damkar Turun Tangan Lepaskan Cincin di Kemaluan Pria di BekasiIlustrasi petugas Damkar. Istimewa

Heri menambahkan, peristiwa ini dapat menjadi pelajaran untuk masyarakat agar tidak memasukkan benda seperti cincin ke kemaluan. 

"Imbauan agar tidak mengulangi lagi karena perilaku tersebut merugikan diri sendiri," kata Heri. 

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya