[BREAKING] Massa Demo Terus Bertambah, Ribuan Orang Padati Jalan Gatot Subroto

Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) tiba di lokasi demo sore

Jakarta, IDN Times - Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) tiba di lokasi demontrasi di Gedung DPR RI sekitar pukul 14.50 WIB, Kamis (21/4/2022).

Massa dari Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) dan Universitas Pancasila yang juga tergabung dalam AMI, memadati Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR RI.

Presiden Mahasiswa UPJ Ichwan menjelaskan, pihaknya telah melakukan Kongres pada 18 April 2022. Dia juga menjelaskan, kongres tersebut dibuat atas dasar kekecewaan masyarakat kepada pemerintah.

"Pada tanggal 18 April kemarin, ada sebuh kongres, kongres yang berasal dari kekecewaan masyarakat. Kongres yang berasal dari problematika, yang berasal dari apa yang dirasakan masyarakat saat ini," kata Ikhwan di lokasi demo.

"Atas dasar keresahan, kita hari ini memutuskan untuk melaksanakan aksi," lanjutnya.

Dia juga mengajak masyarakat yang berada di daerah untuk menggelar sebuah aksi sebagai kekecewaan terhadap rezim saat ini.

"Kami juga mengundang kepada masyarakat yang berada di daerah untuk mengkonsolidasikan di daerahnya masing-masing, menyelenggarakan sebuah aksi sebagai bentuk kekecewaan rezim saat ini," tegasnya.

Baca Juga: [BREAKING] Daftar Tuntutan Aliansi Mahasiswa Indonesia ke Jokowi di Demo 21 April

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya