Sebelum Diperiksa Dewas, Firli Curhat Mobilnya Hilang di Bareskrim

Firli mengaku terburu-buru karena sedang ada agenda penting

Jakarta, IDN Times - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri sempat menggelar konferensi pers selama 21 menit dan 35 detik sebelum diperiksa dewan pengawas terkait skandal pertemuan dengan eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Salah satu yang diutarakan adalah curahan hati Firli yang mengaku sempat 'kehilangan' mobilnya saat diperiksa di Bareskrim Mabes Polri.

"Saya sungguh dikagetkan mengapa kendaraan pribadi saya, saya tidak tahu keberadaannya, dan saya melihat, tidak saya temukan kendaraan tersebut," ujar Firli, Senin (20/11/2023).

"Sehingga seseorang menyampaikan kepada saya untuk meminjamkan mobil pribadinya kepada saya dan mengantar saya keluar dari tempat," imbuhnya.

Firli mengaku terburu-buru karena sedang ada agenda penting saat itu. Agenda penting yang dimaksud adalah operasi tangkap tangan terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso.

Diketahui, Firli sempat viral karena keluar dari Bareskrim dengan mobil yang berbeda. Ketika diketahui wartawan, ia merebahkan badannya dan menutupi wajahnya dengan tas.

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Akhirnya Diperiksa Dewas Usai 3 Kali Mangkir

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya