Rano Karno Naik Oplet saat Daftar ke KPU DKI Terinspirasi Jokowi

Dia berharap bisa terpilih memimpin Jakarta seperti Jokowi

Intinya Sih...

  • Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno naik oplet saat mendaftar Pilkada 2024 ke KPUD
  • Rano mengungkapkan, salah satu inspirasinya adalah Presiden Joko "Jokowi" Widodo yang pada saat mendaftar Pilkada Jakarta 2012 naik oplet

Bogor, IDN Times - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno naik oplet saat mendaftar Pilkada 2024 ke KPUD. Rano mengungkapkan, salah satu inspirasinya adalah Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

Menurut Rano, Jokowi pada saat mendaftar Pilkada Jakarta 2012 naik oplet. Dengan sama-sama memakai oplet, ia berharap bisa terpilih memimpin Jakarta seperti Jokowi.

"Dulu Pak Jokowi jadi gubernur naik oplet. Kali saja kalau kita naik oplet kita menang juga jadi gubernur," ujar Rano saat ditemui di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/9/2024).

Pramono Anung-Rano sudah mulai menemui sejumlah mantan gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Ia mengaku juga ingin menemui Jokowi.

"Oh iya, mungkin. Bahasanya mungkin. Tapi yang pasti ketemu Pak Jokowi tiap hari kan Pak Pramono Anung kan," kata Rano Karno.

Baca Juga: Rano Karno Naik Oplet ke KPU: Biar Pak Gub Gak Ngos-Ngosan

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya