Pramono Anung Janji Teruskan Program Ahok-Anies jika Jadi Gubernur DKI

Janji akan lakukan perbaikan

Intinya Sih...

  • Pramono Anung dan Rano Karno mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
  • Mereka berencana melanjutkan program kerja gubernur pendahulu dan melakukan perbaikan.

Jakarta, IDN Times - Pramono Anung dan Rano Karno resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Karena baru menerima rekomendasi PDI Perjuangan (PDIP), keduanya belum memiliki tagline.

Meski begitu, keduanya punya sejumlah rencana kerja andai terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Salah satunya adalah melanjutkan program kerja gubernur pendahulu.

"Kami berdua kalau diberikan kesempatan apa yang menjadi legacy, mulai dari Pak Sutiyoso, Bang Foke, kemudian Pak Ahok, Pak Djarot, Pak Anies, semuanya akan kita lanjutkan, dan kita akan lakukan perbaikan. Karena nggak bisa pembangunan itu dilakukan sepotong-potong," ujar Pramono di KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Pramono juga menyebut pengalamannya sebagai Sekretaris Kabinet Presiden Joko "Jokowi" Widodo dalam dua periode. Menurutnya, hal itu jadi salah satu modal untuk mengurus Jakarta.

"Persoalan-persoalan pembahasan tentang LRT, MRT, kemacetan di Jakarta, persoalan-persoalan yang ada di Jakarta, itu yang dibahas di Kabinet. Saya memahami dan saya mengerti dan membuat risalah rapat. Kemudian meneruskan kepada semua menteri untuk dilakukan perbaikan dan sebagainya," tuturnya.

Baca Juga: Cuma Diusung PDIP, Pramono: Kami Koalisi dengan Rakyat Jakarta

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya